Lampu Tembok & Gelasskaca

by - 9:11:00 PM


Asal kalian tau aja, sebenarnya sih tampilan blog awalku gak kaya gini. Berpuluh2 kali digonta ganti, tapi bukan berarti aku gak setia. Buktinya aku setia ama si Popeye *apa sseeh*. Maksudnya bukan berarti gak bagus, yahh walopun sebenarnya emank gak bagus sih..*kasian*. Sekarang udah bagus kan yakk ? bagus donk yakk ? Iya’in dooooonk.. Akhirnya aku putusin ini yang terakhir (duileeeh, kaya milih cowo’ aja yakk,ciiin..*tepok bahu temen sambil nyengir kuda).
Oya, blogku gak cuman ini loo. Sebenarnya masih ada duaaaa..*nyanyi kaya iklan mie instan di tipi*. Yaah, walopun sepi dari pengunjung + sepi dari tulisan tanganku. Sama lahh kaya blogku yang pertama ini. Blog ketigaku itu dibikin karena ada tugas kuliah yang kudu bikin blog. Entah itu dari blogspot, pusku.com, wordpress de el elele. Yahh, alhamdulillah BERHASIL. BERHASIL beda dari temen2 laen. BERHASIL dari tugas final. BERHASIL bikin mereka iri *maunya siih. Tapi, gileeehh lu, ndroo ! Asdos (aku gak tau pasti lah doi asdos ato bukan yakk, tapi kayanya udah jadi dosen dehh *maaf yak bapak..*) ntu nanyain kelompok kami ! Padahal, sebelumnya gak ada mau nanya2 ama kelompok laen (ne karena kami gak nampilin video kami, ciiiinn.. makanya doi nanyain :D). So pasti donk yakk ada kebanggaan tersendiri. Trimakasih bapak..*gaya SPG di mall2
Isinya ? yahh, sesuai dengan jurusanku laa yakk.. Bahasa Inggris. Mudah2an aja para visitor ngerti yang aku tulis itu. Takutnya klo visitor dari luar, oppoooo meneeh iki? English kok kaya ngene?! Oh, tidak, ciiiiiinnn.. TAMAT lah dunia perkhitanan klo si bulek ngomong kaya gitu ke blogku. Coba deh kalian baca dulu blogku yang ini, trus klo yang laen sih gak ada isinya. Hehehe.. Itung2 nambah ilmu laa, sapa tau habis baca blogku yang ini kalian langsung lancar cas cis cus ngomong ama bulek (sayur).
Ngemeng2 waktu mau bikin blog English itu. Aku kasak kusuk nyari inspirasi. Trus sibuk foto2 simpanan gelas2 emak di lemari. Gak tau yakk, selain seneng difoto aku juga seneng memfoto temen2. Walhasil klo temen pengen cari fotografer, pasti larinya ke aku. Yaah, lumayan dapat pahala lahh.. maunya sih dapet duit + gratis makan..

Lampu tembok di rumah




Jam tangan abah n' jam tanganku

Ekor bebekkk


NB:
Foto diambil waktu liburan kemarin di kampung halaman..:D

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)