Choki_choki (Chocolate Paste)

by - 9:33:00 PM


Sebenarnya blog Choki_choki (Chocolate Paste) ini adalah blog pribadi yang dibuat oleh cewek Capricon pada tahun 2012 lalu. Kebetulan waktu gabung di radio, announcer harus punya blog sendiri. Aku yang saat itu gak punya blog kasak kusuk bikin blog di warnet (kebetulan masih belum punya netbook *kasian). Isinya pun cuman seadanya yang bener2 seadanya..hahaha. Sempat vakum juga lama gak diisi karena gak tertarik ngisi. Takut postingannya dicopy ama reader *PD tingkat tinggi*
Lama karena sibuk KKN n’ PPL trus sempat berhenti juga di dunia radio, jadi gak ngeposting deh. Tapi karena ngelihat temen kost yang selalu update masalah blog, jiwa tulis menulis akhirnya bangkit lagi 011.gif. yahh, walopun gak terlalu sering. Akhirnya blog ini udah lumayan terisi+lumayan bagus *kata diri sendiri sih*
Oya, kenalin namaku OK or Oldra Karlinda. Lahir gak diinginkan oleh ortu yang pengen punya anak cuman 3 biji doank. Yepp, aku adalah anak bungsu dari 4 bersaudara, ciiin. So pasti anak terakhir pasti dapet apesnya doank alias kena jeleknya doank. Tapi alhamdulillah gak, sodara sodara. Baiknya 2% trus jeleknya 98%. Hhuuaaaahhh,berarti jeleeeekkk..*lari ke pohon n’ nangis tersedu2 kaya di pilem2*
Aku asli anak Banjar. Abah orang Barabai trus emak orang Kotabaru. Banjar abiiiz deeeh.. Sengaja kuliah jauh2 dari kota kelahiran karena pengen mandiri (sebenarnya sih pengen jauh2 dari temen2 SMA*masang tampang gak tau tau*). N’ milih jurusan Fkip Bahasa Inggris karena waktu kecil punya hobby cuap2  depan kaca ngomong pake pak le English, trus menyendiri di kamar sambil menulis cerpen+novel yang sampe sekarang masih jadi koleksi pribadi, gak cuman itu, aku juga punya hobby nyanyi. Yahh, gak kalah laah ama suara Beyonce*baekin rambut dengan santai* trus suka banget dengerin lagu yang bisa bikin badan semok*haseekkk* ku jadi ngedance sendiri. Mau lihat? Jangan, ntar kalian keringatan..*PD tingkat tinggi lagi*, N’ aku suka ngelawak di depan temen2 kostku 007.gif. From the past until present mah aku prefer dengerin lagu2 Barat ato watching English movies dah. Hobby banget niru2 pronounciation mereka supaya lebih expert lagi 009.gif . Practice make you expert laa..
Ma' ideas are wanna make ma' family+soulmate proud of me, n' make ma' country more better.
Umur?
Gak usah tanya yahh. Aku paling gak suka ditanya masalah umur 019.gif

THE END

Muka sangar (katanya) yang lebih mirip muka cowok (kata Popeye)


NB :
Aku suka dunia fotografi, jadi karena sekarang jarang jalan keluar, akhirnya aku jadikan diriku ndiri ne sebagai objek buat foto2. hehe. dari pada gak ada kan, di adain ajaa..(lho?! kok kaya nama program di radio'Q siih?)

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)