Umur ato Ponakan sih?

by - 9:28:00 PM



Gak ada cerita, gak ada tawa. Itu yang aku alami ketika lagi di rumah sekarang. Tawa anak kecil itu adalah salah satu penghias lembaran hidup. Apalagi klo mereka bertingkah lucu+gemesin. Aku otomatis gak berdaya buat cubit2+ciumin pipi mereka :D.
Tapi klo ngelihat ponakan2 udah pada gede smua, jadi mikir sendiri.. Berarti sekarang aku udah TUE donk yakk? Ckckckasian.. Yahh, mudah2an aja walopun umur udah kepala dua kaya gini, tapi tetep awet muda..*ngarep. Ehh, gak boleh sirik gitu donk! Semua orang kan berhak ngarep walopun mungkin gak dikabulin. Hikz_
Yaahh,mudah2an aja ntar klo udah tua, jadi tetep kaya foto di bawah ini..






Tapi aku juga gak bakalan nolak sih klo jadi kaya gini..
 



Itu kan klo mau jalan keluar rumah yakk... Tapi klo lagi dalam rumah, aku kan bisa kaya gini...



Kebayang gak sih? Suami bakal klepek2 trus kena ayan gara2 ngeliat aku. Jatuh cinta untuk kesekian kalinya donk yakk.. Hihihihi..
Yaah, apalagi klo habis mandi kaya gini..



Bisa dibayangin donk? Habis mandi dihadapan suami ngomong kayak gini: a’a...rokoknya mati... Bisa dihidupin lagi gak..? Wkakakakakak
Udah ahh ngayalnya, ntar juga tau ndiri gimana tuanya. Mending aku kenalin ama ponakan2ku yang gemesin nih...:D


Ponakanku ada 6. Dimulai dari yang paling tue :)
Hmm..
1     Roppy Arya
2     Ahmadil Ramadhani Aji Saputra
3     Yasmin
4      Rio Al Fathah
        Nanda (lupa nama panjangnya. Hehehe...)
        Daffa (lupa nama panjangnya lagi..hehe)

Nahh, berarti sekarang udah punya ponakan 6 biji (kira bibit pake biji2 segala.. -_-“). Ehh, tapi mereka emank bibit kan? Bibit dari kakak2ku dan juga dari ortuku. Bibit yang insya Allah bakalan jadi penerus yang lebih baek lagi. Yahh, yang sekarang udah baek. Tapi yakk mudah2an yang akan datang lebih baek lagi. Amiiiinn...:D
Klo ngelihat umurku sekarang, so pasti ponakan2ku pun juga udah gede donk yakk.. Apalagi umur kakak2ku terpaut jaauuuuuh banget dari aku. Jadi, wajar aja klo aku punya ponakan kelas 2 SMK jurusan Pertanian, SMP kelas 3 yang ntar lagi lulus (insya Allah, amiiin..), SD kelas 3 dan sisanya masih di bawah umur alias masih balita.
Tidaaaaaaaaaakkkk.. aku udah tuaaaaaa...*tereak2 sambil pegang kepala dan lari kesana kemari.
Eeeiits, ntar dulu.. setua-tuanya aku, ada yang lebih tua kok. Buktinya, emak aku, abah aku, kakak2 aku, acil2 aku dan yang laennya :D *mencoba nyenangin diri sendiri
Tapi terkadang juga ada senengnya jadi tua. Contohnya, jadi disegenin ama yang lebih muda. Trus dihormatin, trus dilayanin, trus disuapin, trus dimandiin, trus ditidurin (apa?! Kecuali yang ini, sodara2..hehehe..). Tapi, yaaah..banyak gak enaknya sih. Habis klo lagi ngumpul pasti dibanding2in ama temen yang lebih muda. Halloooohhh.. kita bakalan tua juga pada akhirnya. OK?!*mencak2 sambil monyongin bibir. Yang lebih sakit lagi, aku yang bakalan lebih dulu tuaaaa.. :’(
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaargghhh...stooop!


Lupakan masalah umur dulu. Ehh, tapi emank bener gak sih klo cewek itu paling jengkel ditanya masalah umur? Tapi, laen cerita klo di antara kumpulan cewek itu ada umurnya yang lebih muda. Klo ditanya masalah umur, wuuiiiih, doi paling cepet ngejawabnya! Haseem! Klo udah kaya gini, Cuma dipendam aja rasa jengkelnya. Yahh, cewek juga paling seneng apabila dibandingin ama umur temennya yang lebih tua. Serasa paling mudaaaaa ajaaa.. Ckckckck.
Lho, ngapaen lagi ngomongin masalah umur sih?! Kan aku udah bilang klo aku tuh gak suka! Kamu tuh denger apa gak sih? &%^#@*+&%%$##@$@#%*&^%! Aaaaaaarrgghh...!
Stoooopp...!


Tarik nafas dalam2 trus buang perlahan2.
OK. Mari aku kenalin ama ponakan2 kesayanganku yang kadang2 nyebelin tapi banyak ngegemesin..:)
Urutannya dari yang paling gede..:D


Roppy Arya


A.R. Aji Saputra
Yasmin
Nanda n' Rio


Wardhana @anak angkat kak Aman n' Daffa

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)