KENTUT? ups, Sorry~

by - 11:49:00 AM

Assalamualaikum wr wb~
HOLLA! Happy Sunday, stalkers!

Hari terakhir nih buat makan pagi, makan siang n makan sore hahaha. Yepp, fasting month! Insha Allah bakalan ketemu juga. Besok kan yak? mudah2an aja kita semua kuat buat puasa satu bulan. Nahan nafsu makan, minum, marah, cemburu, galau ato pun baper *apaseh. Pokoknya dari hal yang berbau NAFSU dunia *halah. Kalau dari kalender puasa sih besok kita bakalan puasa. Yeah, as usual we have to waiting for isbat from MUI. But some of people juga udah ngejalanin puasa. Lupa jamaah apa namanya.

The first fasting month with ma little fam. Yepp. Can't wait it. Apalagi ada si Ngkoh yang suka tereak2 n suka kentut sembarangan *lho. Eh, ngomong2 masalah kentut nih. Pasti terjadi kalo perut lagi kembung sehabis makan banyak. Kalo urusan kentut mengentut sih, si daddy jagonya (setelah si Ngkoh Ezel *whispering). Kalo si daddy mah kembung gak kembung juga kentutnya tetep menggelegar dimana2. Ditambah lagi aromanya yang aduhai bikin kita mabuk kepayang. Mungkin kalo disejajarkan ama hewan sigunghew n zorilla (senejis hewan sigung juga) pasti lah si daddy juaranya. Belum dua detik penonton udah ngibarin bendera putih tanda menyerah. Hahahaha.

Tapi jangan salah lho ya, ternyata kentut itu juga sehat. Katanya kalo kita kentut berarti tubuh kita itu mencerana makanan dengan baik. N gas yang keluar yang mengakibatkan bau gak sedap adalah gas sulfida. Iye, mba fida *halah. Ini pun terbukti dengan adanya penelitian bahwa yang mencium aroma gas gak sedap itu (insha Allah) bakalan hidup lebih lama. Gas metana dari kentut ini mampu menurunkan resiko seseorang terkena penyakit demensia ato pikun n stroke lho. Yang galau? mungkin bisa lebih galau setelah mencium aroma ini. Hehehe.

Semakin bau aroma kentut itu ternyata menandakan bahwa tubuh kamu itu sehat lho. Beneran (Exter University, Inggris). Biasanya kalo aroma kentut kamu itu bau banget berarti tubuh kamu itu mengonsumsi serat yang banyak juga, karena biasanya aroma kentut yang aduhai itu biasanya cuman diproduksi oleh orang2 yang banyak makan makanan berserat n bernutrisi. Tapi si daddy mah kentutnya bau kalo gak pup berhari2 HAHAHAHAHA.

source here

source by Google
Pukul 12:48 pm
Tempat: Jl. Cendana, Tanah Bumbu

You May Also Like

2 comments

  1. Hahahaha lucu tulisannya mba 😄👍 baru tau.. wah berarti ada kemungkinan mba Oldra hidup lebih lama nih 😁 Hihihi

    ReplyDelete
  2. hahaha mungkin mbaa, kalo gak ngibarin bendera perang gara2 selalu diberi gas beracun hahaha

    thanks mbaa atas kunjungannyaaa :D

    ReplyDelete

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)