Takkan Ada Lelaki Seperti Dia

by - 8:58:00 PM

Dulu, waktu masih jadi jomblo akut (duileh! merana banget yakk, hehehe) suka banget denger2 lagu melow n galau kata orang2. Yahh, waktu masih jadi abg, tahun 2009 lalu. Sekarang? Yah, masih abg lahh. Walopun umur udah gak bisa dibilang abg, cuman kalo urusan muka, lumayan laahh~ (muji diri sendiri daripada gak ada yang muji kan yaa). Sekarang kan juga udah punya suami n' lagi hamil muda. Hehehe. Alhamdulillah...

Banyak banget daftar lagu galau yang aku putar n' ujung2nya selalu ngelamun: bakal ada gak pangeran yang nyamperin aku? trus ngajak kenalan, ngajak pacaran, ngajak jalan, ngajak makan, n' akhirnya ngajak jadi pendamping hidup. Suit, suiiiittttt! back to the reality ---> ngaca n' nangis bombay karena gak ada cowok yang mau deketin. Eits, jangan salah lho! gini2 aku juga pernah gak laku, gak penglaris kata orang. Ck. Mana ada pangeran yang tau keberadaanku kalo aku selalu nongkrongnya di kamar? trus cuman temenan ama temen2 kost dodol yang duluan udah punya pacar. Trus aku? Aku tuh sakitnya di sini *nunjuk kepala n'hati*

By the way, ada satu lagu yang pas banget buat si Popeye ato ma husband. Takkan ada lelaki seperti dia oleh Lusi Rahmawati. Gile! bener2 gak ada yang kayak laki gueh! Kulit hitam manis, gigi gingsul, hidung lebar, telinga merak dua2nya, orangnya konyol plus baik hati. Tuhh, gak ada yang kayak laki gueh! (pake gueh2 lagi =_=).

Coba deh baca liriknya. Aku suka banget dengerin, cuman itu lagu kalo habis putus n susah move on. Bagi kamu yang susah banget move on, oh come on, dude! You have to! Masih banyak banget yang lebih dari dia kali. Lebih tajir, lebih cakep, lebih pinter, lebih kreatif, lebih hebat dll dahh.

Shanty
Takkan ada lelaki seperti dia

sebagai wanita biasa yang dicintai 
dan ku tak mungkin mengingkari hati
sudah terlanjur cinta 
pada dirinya 
hingga akhirnya 
kau meninggalkan diriku

hadirmu tak bisa menggantinya 
dan meskipun kau berikan semua 
cinta....
 takkan ada lelaki seperti dia

Hmm.. emang sih ini lagu buat tentang pacarnya yang udah ko'it ato meninggal (ceritanya). Aku cuman pengen ambil judulnya yang ok banget kok, mewakilin semua kata hatiku bahwa emang gak ada lelaki seperti dia. Lelaki yang kadang emosian karena pengen banget aku cepet pulang kampung halaman. Lelaki yang pengen banget jemput aku di Samarinda, trus lelaki yang pengen banget ngelus2 perutku sambil ciumin karena selama hamil aku gak ada disampingnya. Huft. I hate him but I luv him.

Husband

You May Also Like

2 comments

  1. aku belum pernah dengar lagu ini, tapi judulnya emang oke. ulasannya menarik. btw, subyektif banget sih penilaiannya, suamiku juga ga ada yg seperti dia kok..hihihi

    ReplyDelete
  2. thanks udah berkunjung yaak Raras :D
    kalo udah nikah tuh pasti suami yang no 1, pokoknya walopun ada yang lebih dari doi, teteeepp doi gak terkalahkan hahahaha

    ReplyDelete

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)