Nyasar?

by - 10:52:00 AM


Nyasar adalah hal yang memalukan dalam kamusku. Bayangin, klo nyasar Cuma sendiri gak papa lahh.. Lha, ini nyasar bertiga: aku, mamaku, kakak cewekku. Lengkap penderitaan setelah kami stop di depan kantor polisi Martapura. Dengan barang bawaan yang super banyak akhirnya kami memantapkan muka badak di terik panas matahari saat itu.
Sebenarnya sih ini gara2 kami sok tau ato lebih tepatnya lebih sok ingat dimana jalan pertama yang kami datangin tadi pagi. Padahal, semuanya gak bener! Ribut di angkot membuat para penumpang laen+sopir juga bingung. Eeits, ntar dulu. Sopirnya juga gak tau ke arah mana jalan menuju Banjarbaru. Hajiiippp.. berkali2 si sopir nanya ke kami yang juga buta jalan. Berkali2 juga aku+mama+kakakku perang suara. Tapi, setelah kami kecapekan ribut mempermasalahkan arah jalan. Akhirnya kami nyampe di depan kantor polisi Martapura. Yaap! Kami nyasaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrr..!
Ini gara2 kalap di pasar Banjarmasin nih. Borong sana sini akhirnya nyasar pas pulangnya. Dari bau harum ampe bau bangke kami jalanin. Niiiih, buktinya..

Narziz dikiiit walo capee

Emak n aku yg asik ngilhatin ambal

Emak mnt fto juga niih :D

Sibuk milah milih

K'Nurul ikut berjejal



Dan hari ke2...
Lebih beruntung karena aku bersama ma' husband..:*
Luv u sooooo..




Emak n ma'husband

Cover boy *maunya :D

Thanks ma' husband..(ɔ*ɜ*)ɔ ϲ(‘ɛ ‘ϲ)

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)