Miss U

by - 8:42:00 PM


Hal yang paling aku sukai sewaktu skolah dulu adalah duduk berlama2 di meja belajar sambil nyoret sana sini n’ nulis cerpen2+novel2 karanganku sendiri. Lumayan dapat inspirasi..hehehe..
Jadi kangen ama meja belajar. Sebenarnya meja belajar ini adalah warisan turun temurun dari kakak2 cowokku yang dulu masih SMP (kayaknya..soalnya aku kurang tau sejarah datangnya meja belajar ini. Habisnya masih kecil banget siih..:D). So pasti donk yakk karena udah turun temurun jadi penuh coretan sana sini, tempel sana sini, lepas sana sini dan masih banyak lagi. Tapi walopun begitu aku kangen duduk berlama2 disitu. Karena udah kuliah n’ jarang pulang jadi sekarang kamarku ditempatin ama ponakanku yang nomer 2.


Fto2 jaman SMA msh ada :D

Dari meja belajar ini laah aku bisa menghasilkan karya2ku sekarang..(walopun masih jadi karya pribadi). Tapi alhamdulillah gini2 juga sering ditunggu ama temen2 loo novelnya..:D*berdehem2 kecil












NB :
Kok ada gambar2 gini? cuma ngeposting aja kok.. hehehe.. Pasti kaget yakk kok aku bisa ngegambar? Ini karena ada bakat keturunan dari abahku yang hebat ngelukis..:D. Paling gak ada lahh sedikit ngikut2 walo gak sepenuhnya..:p

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)