Kalap (ᴖ.ᴖ)

by - 7:23:00 PM


Jujur, walopun aku asli anak orang  Banjar (kalimantan selatan) tapi aku gak pernah tuh nginjak tanah kota Banjarmasin beserta anak buahnya (kecuali waktu masih TK*kasian). Emank sih kasian banget+aneh banget. Sebenarnya aku tinggal di kabupaten Tanah Bumbu, Batulicin. Coba deh buka peta. Pasti nemu Tanah Bumbu. 

Klo misalnya gak dapet berarti matanya kudisan*lho?!

Alhamdulillah akhirnya diberi kesempatan buat nginjak tanah ibu kota sendiri deh. Hehehe.. Yahh, aku akuin ternyata kotanya lebih OK. Banyak tempat yang bisa dikunjungin, selain itu barang2 pada MURAH. Nahh, yang ini neh aku demen. Jiwa anak kost bangkit klo denger yang murah2. Hihihi..
Jadi lah aku+mama+kakak cewekku pergi dari pagi mpe sore. Ckckckalap. Sedangkan emakku udah sering ke kota ini. Cuma masalahnya yaah ada juga tempat yang gak diketahuin emakku ( _ _”)

















You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)