Warung Eka Bakso Kikil, Pelajau

by - 12:47:00 PM


Kalo udah jam makan siang gini rasanya males kemana-mana. Perut lapar, mata ngantuk trus kerjaan juga numpuk. But let’s say hamdalah for this life anyway. Tanpa kerjaan gini rejeki gak bakal ngalir kan? Remember, Allah tu gak suka umatnya maless. So, kita harus selalu semangat kerjanya walopun gajih belum ngalir. Hahaha. Semangat kerjanya walopun harus terpisah ama anak n suami (anak di rumah n suami di lapangan *bisik2).

Yeah,  sekarang emang tahun baru. Bulan awal lagi nih, Januari. Actually gak ada yang beda sih dari bulan2 sebelumnya. Kerjaan numpuk, kepala juga kadang pening (akibat belum ngeliat kertas merah nih *bisik2lagi). Anyway, di tahun baru ini doanya sama sih kaya tahun kemarin. Just the best prayer deh. Rejeki lancar, sehat selalu, panjang umur, jadi pribadi yang lebih sabar lagi menghadapin sesuatu, keluarga kecil n keluarga besar selalu dalam lindungan Tuhan n masih banyak lagi yang harus diketik. Pokoknya kalo diketikin udah kaya ngetik skripsi. Bab 2 penuh banget teori doanya *halah.

Oya, bulan ini (sekedari info kok) adalah bulan sakral nih, stalker. Anyway, ma birthday. That’s it. Nothing special. Dari dulu sampe sekarang sebenarnya di keluarga aku gak pernah ada ngerayain sesuatu yang spesial sih. Yeah, kecuali waktu kelas 3 SD dulu. Sekali seumur hidup. Sisanya rayain sendiri2. Hahahaha. Lha iya lah, masa harus dirayain n dikasih ortu duit terus sih. Gantian donk! Udah kerja ini. Hhahaha.

Muhasabah aja dah. Gak ada perayaan yang spesial kok. Cukup sehatkan badan, panjangkan umur, lancarkan rejeki dll pokoknya semuanya CUKUP. Tanpa bernapas bisa ngerayain umur? Tanpa sehat bisa ikut ngerayain ultah? Makan2, minum2, party2? Pokoknya semuanya cukup. Bisa ngerasain hari ini aja udah sukur kok.
Ngomong-ngomong masalah makan2 nih, ada tempat ok punya buat kamu kunjungin, stalker. Maybe ini udah telat kali yak. Cuman apa salahnya ngasih info ke orang2 yang belum  pernah berkunjung kesitu.

Ada satu warung yang buka dari jam 8 pagi sampe 12 malam. Makanannya banyak n kamu bisa ambil sendiri lho. Nasinya dibanyakin? Ok. Lauknya dibanyakin? Ok juga. Sepuasnya. Tapi ntar ingat bayar lho kalo mau pulang. Jangan langsung ngeloyor gitu aja. Malu udah tua. Yang bikin kita ngiler lagi nih, yang dihitung dari makanan yang kita ambil itu cuman lauknya doank. Kalo ayam agak mahalan lah dikit. Sisanya? Yaah tetep bayar lah. Masa gratis sih. Tapi sumpah deh makanan disitu dijamin enak trus murah meriah lagi. Yang bingung makan dimana kalo malam langsung aja ke Jalan Transmigrasi (Pelajau).

Ini khusus buat kamu2 yang tinggal di daerah Pelajau, Tanah Bumbu lho yakk.

tampak depan (warungnya warna merah)

tampak samping

Makanannya macam2, tinggal pilih
 Okay. Buat kalian yang pengen nyari makan kesini dari arah Batulicin ato Pagatan, warungnya ada di sebelah kanan. Tapi buat kamu yang tinggal di Kompi ato pal 6 ato blok2 sana lah warung ini terletak di sebelah kiri. Tenang kok doi buka ampe jam 12 malam. Makanannya selalu seger. Alamatnya di Jalan Transmigrasi.

That's it. Mau nyari?

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)