Alan Walker - Alone

by - 9:39:00 PM

Siapa sih yang suka kalo sendirian? I mean, being a different is very annoying n hard. When everybody sometimes staring you like useless thing. Ketika kamu merasa gak punya sesuatu yang bisa dibanggakan. Yupp. Maybe ada sebagian orang yang pernah ngalamin situasi kaya gini. Jangan tanya aku. Jelas aku pernah ngalamin kaya gini. Hahaha. I mean it. Merasa gak ada apa-apanya kalo dibandingin ama temen-temen yang notebene cantik, pinter, berkelas n berada. Yeah, that's ma feeling when I was in junior high school. So long. Tapi sekarang? Oh, come on dude. Kita punya talent masing-masing. Aku bangga jadi diri sendiri (tanpa ada embel-embel sifat sombong lho yak). Bangga boleh asal jangan berlebihan, ntar jatuhnya jadi sombong lho.

By the way gara-gara lagunya Alan Walker nih yang bikin aku pengen nulis. ALONE. Semua orang gak suka ama kesendirian. Apalagi kalo gak dianggap sama sekali ama orang-orang sekitar. Suka mojok sendiri karena merasa gak punya apa-apa. Lagu ini nih yang bikin kita jadi bangkit lagi. Yupp, you're not alone.
source from Billboard
Lagu ini mengisahkan tentang unity (kesatuan). Perbedaan itu emank gak selamanya menyakitkan kok, stalker. Perbedaan itu yang sebenarnya bikin kita jadi kuat. Lha, kalo kita mau nikah masa harus sama jenis kelaminnya sih? Masa mukanya juga sama? Trus kelakuannya juga sama? Oh, come on, stalker. Makanya Allah itu ciptain dengan semua perbedaan. Semua bakal indah kok pada akhirnya. Percaya deh.

Alan Walker yang bernama lengkap Alan Olav Walker ini seorang DJ n produser musik juga lho. Cowok Norwegia yang bakal berumur 20 tahun di 2017 ini terkenal dengan musiknya yang berjudul Faded. Pasti tau deh ama lagu terhits ini. Oya, lagu Alone ini sempat dipertanyain karena judulnya yang sama ama Bang Marshmello, Alone. Tapi gak lah. Genrenya aja beda donk yak. Alone is the third single of AW, setelah Faded n Sing Me to Sleep. Lagu Alone ini juga udah lebih dari 100 juta views lho di youtube. Yang bikin aku tambah suka ama video ini, AW selalu nyediain lokasi syuting n pengambilan gambar yang ok punya. Yeah, aku kan paling suka banget video klip yang beda-beda gitu. Gak jauh beda lah ama video sebelumnya yang sama-sama bikin aku jadi kepikiran pengen bikin satu cerpen ato novel. Sometimes I like being alone.

Ahh, pokoknya suka dah ama video klipnya AW. It's f*cking LIT!


You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)