Apple Airpods

by - 11:33:00 PM


Kegiatan dengerin lagu emank sudah kewajiban kalo lagi galau atau pusing mikirin sesuatu. Banyak yang bilang kalo dengan dengerin lagu bisa ngerileksasikan hati yang gundah, tapi gak sedikit juga lho yang bikin tambah mewek atau baper. Nah, ini nih yang gawat. Apalagi yang didengerin lagu patah hati semua. Bukannya lagu penyemangat biar bisa move on dari mantan (ups). Menurut psikolog dari London, Dr. Victoria, mendengarkan musik bisa mempengaruhi reaksi yang sangat luas dalam tubuh dan pikiran,dan beberapa bagian otak bisa diaktifkan oleh sebuah musik. Efek dari mendengarkan musik itu sendiri bisa meningkatkan moodbooster atau suasana hati seseorang, lebih fokus, dan menghilangkan stress.

Tapi kalau mendengarkan musik dengan loudspeaker yang bikin sekitar ngorek – ngorek kuping, mending pake airphone deh. Kalau aku pribadi sih lebih seneng dengerin pake airphone, lebih jelas dan jernih. Bisa dengerin liriknya lebih jelas. Apalagi kalau lagi nonton film pake airphone. Wuih, mantap banget bisa lebih fokus lah. Cuman yang disayangin nih kalau lagi seru – serunya dengerin musik (ditambah lagi goyangin badan) harus ribet sama talinya yang panjang. Bisa kelilit tangan and ujung – ujungnya nyerah harus menonaktifkan musik and harus move on ke kegiatan lain. Gak seru, kan? Apalagi kalo headphone.

Eh, tau kan perbedaan antara airphone dan headphone? Actually, penggunaannya sama – sama ditaruh ke telinga. Sama – sama bisa menyediakan suara dari perangkat. Tapi bentuknya sedikit berbeda. Coba deh cek disini lebih jelasnya.

from wareable.com
Guess what? Kali ini Apple ngeluncurin insane thing again. Buat kamu yang suka dengerin musik sambil rebahan ini nih solusinya. Apple Airpods menyediakan wireless tanpa harus ribet. Yeah, tampilannya agak aneh sih karena biasanya ada kabel yang menjuntai panjang. But that’s one advantages of earphone of Apple Airpods. Tanpa kabel yang biasanya itu kamu bisa kok langsung chit chat kalau ada yang calling. Airpods itu juga merangkap sebagai mikropon. Cool, right? Tapi siap – siap nih kamu harus merogoh kantong agak dalam, guys. Harganya $ 159 (US) lho. Sebanding kok dengan apa yang bakal kamu dapat. Apple airpods ini juga menyediakan chargingnya yang unik berbentuk kotak kecil. Eits, ternyata ada kabel charge nya lho. Tapi tenang, guys, gak perlu khawatir takut kehabisan batre karena Apple Airpods ini bisa bertahan sampai 5 jam.



Tergiur?

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)