Problem

by - 7:54:00 PM

Kalo lagi pusing gini gak tau harus ketak-ketik apa di blog. Yang ada cuman PUSING. Mudah2an dede dalam perut selalu sehat n' gak ikutan pusing ngikutin mommy nya. Jangan yaa, dede... You have to be health. Tadi kan minum susu. Jadi, dede tidur dulu yaaa... Biar mommy coba ngetik2 di blog n' coba nenangin kepala yang agak pusing setelah telponan tadi. Gak usah khawatir ini cuman bentaran doank kok, sweetie happy

 Problem? It's always approach us everywhere, as long as we keep in life. Every human being. Everything. Cara aku nenangin diri? Yeah, dengan ngenet ato donlod2 lagu n' nonton youtube. After that? Pusing lagi. Ck. Masalah itu biasa. Tinggal kitanya lagi yang berpikiran dewasa n' coba nyelesain dengan kepala dingin. Dewasa? Siapa dewasa? aku ato kamu? Obviously, it's not me. Dewasa menurut aku; di saat ada masalah bisa menerima permasalahan n' coba nyelesain plus minta maaf walopun bukan dia yang bikin salah. But, once more it's not including me.

Sehari tanpa masalah bisa? Bisa. Asal gak ada yang pancing2 amarah aja. Kalopun ada yang pancing, usahain gak permasalahin n' coba ganti topik.

THE END

search from Google

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)