Bahagianya DOUBLE

by - 5:51:00 PM

Assalamualaikum wr wb ~

Hi, how is life? Lama banget gak coret2 isi blog kesayangan. It's because of I am too busy, or something like that lahh. Hahaha. Tapi, serius. Gimana kabar kalian yang tiba2 terhenti di blog ini n nyempatin buat baca2 sedikit n akhirnya memutuskan untuk cap cus n coba buka situs yang laen? Ck. Kalo kabarku sih sedikit agak2 gak enak badan. But, never mind.

First of all, I wanna say thanks or alhamdulillah. Allah swt answered my prays. Banyak banget yang pengen aku ceritain. Tapi bingung mau mulai dari mana. Yang jelas sih mulai dari atas tadi dulu (assalamualaikum wr wb). Ck. Ok then. Let's get started!

Doa2 yang Allah swt jawab:
1. Aku di ACC PENDADARAN (iyee! pendadaran! yang didadar ama dosen2 penguji n setelah itu wisuda)
2. I am PREGNANT (iyee! hamil! yang nantinya perut bakal tambah buncit lagi n brojol dengan selamat n ngelahirin anak2 buah cinta kami yang sehat, soleh/solehah, cantik/ganteng dll, ammiiiiinnn...


THE END

Actually, cuman dua sih. Tapi maknanya banyak bangeeeettttts. Alhamdulillah. Aku aja kaget n banyak2 ngucapin hamdallah karena di hari di acc pendadaran oleh dosen, subuhnya aku coba tes kehamilan ternyata positif! OMG. Alhamdulillah. Bahagianya double deh. Sampe temen2 pada ngiri *pedetingkatdewa* But, jadi bumil itu gak mudah looh. Begitu juga menuju pendadaran. Banyak prosedurnya. Yang ini lah, yang itu lah. Seperti hamil, kita gak boleh sembarangan makan ato minum karena takut baby kenapa2. Syarat pendadaran pun gitu. Gak sembarangan n ribet minta ampun.

But anyway, aku gak mau berharap bulan tiga ini bakalan wisuda. Tau sendiri kan kalo menuju pendadaran itu ribet banget. So, let it flow aja (walopun sempat nangis bombay karena gak bisa ikut wisuda bulan Maret pas suami nelpon). But, I am sooo thankful for Allah swt karena udah ngejawab satu persatu doaku.

Being a pregnant mommy is hard. Yang kemarin pas belum hamil kalo masalah makan selalu nomer satu (piring penuh isi nasi n lauk pauk), sekarang susah banget kalo makan. Pasti bawaannya males, gak selera, mual2 kalo denger temen2 ato suami beli makan diluar. Aneh. Trus, makan pun cuma satu centong nasi doank. Bener2 gak selera. Tapi kalo nasi n lauk pauk udah masuk mulut, pasti nafsu aja kok. Yeah, walopun makannya harus sambil rebahan n sangat lelet banget, karena kalo cepat2 makan pasti ngos-ngosan. Badan pun lemes n timbangan turun 3kg. Ditambah lagi jerawatan. OMG.

Sebelumnya sih suami selalu becandain kalo aku ngeluh ini itu, jawabnya pasti hamil. Cuman aku jawab gak, belum. Eh, ternyata aku udah telat. Ya ampyuuunn~ Pas dipaksa temen deket si Oyen buat beli tes pek pun aku ogah. Because I don't believe it anyway. Sampe pada akhirnya aku coba beli di apotek dengan gaya yang bener2 malu2in. Yeah, malu sih sebenarnya masuk apotek n nanya2 masalah alat tes kehamilan. Cuman bodooohnya aku, aku kan udah nikah. So, apa yang harus dipermalukan yaah?

Suami n mamaku pun udah curiga. Subuhnya baru aku tes. N' bodohnya lagi pas ngebuka sachetnya aku bingung mau ngapain. OMG. But finally, setelah dites ternyata aku positif hamil saudara saudara! Alhamdulillah... Mungkin Allah swt punya rencana tersendiri. N' of course ma husband supprised + shock. 

Yeah, Allah swt punya rencana tersendiri. But anyway, I luv it ! 
Thanks Allah swt...
Alhamdulillah~

six weeks (liat yang tanda positifnya, masih kecil bangettt) :*
Keep health ma lovely baby..:*
We luv you..

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)