Mengejar Wisuda

by - 3:28:00 PM

Alhamdulillah, akhirnya wisuda pendadaran di depan mata. Thanks to Allah swt, thanks to ma parents, ma husbands husband actually n ma big family. Finally, I will see you again! Setelah dengan susah payah hampir 3 tahun ngejar pendadaran (gak termasuk kuliah teori, cuy), finally aku dapat dosen penguji! Yeah, itu pun harus nunggu ketua prodi dengan hati deg degan (sebenarnya sih gak deg degan, wong aku nunggunya sambil ngobrol dengan temen2. Alasan doank don't tell anyone )
But, once more I have to say hamdalah. Kebayang donk kalo orang jadi aku, harus ngelewatin fase dimana selalu ditanya ama tetangga ato kenalan: udah wisuda? Kapan wisuda? Kapan selesai? shut the f*ck up. You have no idea about this. Kalo udah kaya gini aku bakalan ngacungin jari tengah sambil ngucapin f*ck you. Actually, gak lahh. Gile aja kalo sampe aku kayak gitu, pasti bakalan dikejar ama rakyat jelata sambil pegang obor n' samurai. N' ngucapin: KILL THE BEAST!

Mungkin ini emang rejeki deby (dede baby). Kamu selalu bawa rejeki ke mommy, sweetie. Kita berjuang sama2 yaah. Setelah itu we're going home. Kadang kalo sambil telponan ama suami, sempat2in pegang rahim sendiri n' bilang: kencang, yaank! Kayak ada dedenya...(perkataan bodoh n' tolol). Suami langsung jawab: bukan kayaknya lagi, yankk... Tapi emang ada dedenya. Aku pun dengan polosnya ato lebih tepatnya dengan tololnya ketawa2 ceria.

Tadi waktu di kampus selagi nunggu, aku ketemu banyak temen. Dari temen beneran, temen kenalan, temennya temen n bukan temen. Setiap ngobrol selalu ada aja yang negur, berasa kaya primadona kampus aja. Padahal, ZERO. Hahaha. Yeah, obviously kita harus perbanyak kenalan karena dari situ biasanya kita dapat informasi terbaru. Kayak wisuda bulan 6 tetep ada. Sip. Aku tambah semangat donk. Semangat ngejar n' gak bakalan ngejablay lagi. Hahaha. Oh, come on! Gak usah munafik deh kalo masalah yang satu ini. Yang udah punya pasangan (suami ato istri maksudnya) pasti pengen banget tiap hari ngumpul bareng, nonton tv bareng, ketawa bareng, makan bareng n tidur bareng (yeah, selalu yang terakhir jadi favorit deh).

Yepps! Selesaikan apa yang harus diselesaikan. After that, cap cus dari kota pendidikan ini. Sampai jumpa Samarinda, sampai jumpa temen2, sampai jumpa mantan2 tetangga2 (gak pernah pacaran ama tetangga looh ya!). Pokoknya Samarinda emang susah dilupain deh. Kota ini yang ngajarin aku bersusah payah ngejar pendidikan. Ngajarin aku dewasa untuk hadapin kehidupan anak kost (sering telat dikirimin duit n' ujung2nya harus ngutang ama temen plus pernah makan nasi bersemut). Mempertemukan aku dengan temen2 yang semuanya baik (nawarin duit buat diutangin, nawarin baju buat dipinjamin, nawarin diri buat dititipin sesuatu, nawarin pacar makanan yang gak habis). Thanks to all ma best friends. Dari temen2 de dodolz: Apri, Echa n Wiwik (trimakasih udah nyumbangin kegilaan kalian di tahun2 kuliah. You are the best guys!). Temen2 kost yang laen: mba Ummy, mba Jane, mba Tina, mba novi, mba murni, mba vanhe, mba yeni n' mba2 yang udah pernah jadi temenku deh (brasa kayak 'acknowledgements' aja di skripsi), ani fahrina, mba jenny, tri, kiki, idah, indah, desi ruk dll dah. Gak lupa juga buat temenku yang sampe sekarang lagi usaha nyelesain kuliah materi n' skripsi Permata Laurentia Manopo (Oyen). Keep spirit, babe! Apapun itu permasalahannya. N' Veronika Yanti Walter (Vero) yang sekarang udah gak tau rimbanya. Miss you!

Ups, almost forget. Temen2 radio yang sampe sekarang gak pernah ketemu lagi (karena gak siaran lagi) Pokoknya kalian the best dah! Kayak Mas Boss yang udah banyak ngajarin (mudah2an beliau disembuhkan dari penyakit), mba Maria, mba bebe rasyika, bang zaky, bang hafid, naldi, arkha, ayu, nidya, febri, zaldi, alfin, putra, yori dll. Sori, gak bisa sempatin ketemu kalian lagi. Tapi, kalo ketemu di jalan ato dimana pun itu, jangan ragu2 teriakin namaku yaah! Aku bakalan teriakin nama kalian balik kok. Itu tandanya aku masih ingat kalian. Ingat kekonyolan kalian, kebaikan kalian, keramahan kalian de el el lagi.

Thanks a lot, dear. Kenangan kalian, kegilaan kalian, kebaikan kalian n' semuanya akan selalu aku ingat. Ntar kalo anakku udah lahir selamat sehat (amin) udah besar, aku bakalan ceritain ke dia. Betapa aku bahagia bisa kenal dengan kalian selama ini. 

Luv u love struck

temen2 kost ke 1

temen2 kost ke 2

Temen2 kampus

Temen2 radio

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)