Rekomendasi Tontonan yang Bikin Kamu Relax

by - 4:23:00 PM

(Disaranin untuk yang baca artikel ini dari Hp, yuk baca versi web ya. Klik link di bawah)

source

Di usia kepala tiga ini aku merasa ketika seharian penuh ngurusin rumah n anak, timing yang tepat untuk melepas penat adalah baring - baring di atas kasur empuk sambil nonton beberapa video. Biasanya sih aku suka cocok - cocokin waktu. Kalo lagi capek ato pengen sesuatu yang bisa bikin relax, aku sering mampir ke channel kesayangan. Bukan akun youtube artis lho ya. Soalnya aku paling anti gimik - gimik. Hahaha. Aku juga jarang nonton tv karena benda itu udah dikuasain oleh dua superhero dari pagi ampe malam. Well, bisa aja sih aku say no ke mereka. Ngajarin untuk saling berbagi waktu. Kadang si abang ngerti, kadang si ading paham n mereka angguk - angguk aja. Tapi kadang juga ada kalanya mereka nolak mentah - mentah apa yang emak ini nasihatin.

Biasanya aku langsung balik ke kamar trus buka channel youtube kesayang. Sambil lirik - lirik jugat sih kearah mereka, sapa tau si abang tiba - tiba nendang si ading ato mereka lari ke dapur buat ngambil alat pertempuran emak. Tari napas dulu deh, karena begini lah situasi sehari - hari emak - emak berdaster. Penuh petualangan~*sigh

Sapa tau diantara kalian yang merasa lelah seharian, butuh inspirasi ato tontonan yang bikin relax, coba deh tengok beberapa channel youtube ini.

Hokuoh Kurashi

Nemu channel ini sih baru beberapa bulan lalu. Setelah nonton mini series mereka: Gosh, I'am falling in luv for the first sight. So, Hokuoh Kurashi ini adalah tempat dimana kamu bisa beli perlengkapan kitchen n your outfit lho. Walopun kita gak bisa beli item mereka, karena emang terhalang jarak (ssehh), tapi kita cukup nonton video - video mereka yang hampir semuanya bikin relax. Hokuoh juga menampilkan kitchen tiap - tiap orang yang berbeda. Cara penyajiannya itu lho yang bikin betah para viewer lama - lama mantengin setiap video mereka. Bahkan mereka juga punya mini series lho. Pokoknya chakkeeppp banget dah.


Choki

Awalnya aku gak pengen subscribe. Tapi setelah nonton beberapa video dari Choki, besoknya langsung nyariin. Eh, kemaren nama channelnya apaan ya? Langsung cek history. Hahaha. Choki ini adalah seorang cewek Jepang yang tinggal bersama beberapa kucing kesayangannya.Yang paling aku suka dari channel ini adalah kitchennya! Kalo kemaren aku suka kitchen yang bersih dan classy, well sekarang aku prefer ke kitchen yang punya karakter kuat. Sama kaya mini series Hokuoh. Coba cek deh.

 

Living Big in Tiny House

Kalo yang sebelumnya kita temenan ama Japanese, nah sekarang kita melipir ke Eropa. Di saat semua orang berlomba - lomba pengen punya rumah gede n mevvah, orang luar sana malah berlomba mendapatkan hunian sekecil mungkin. Yeah, tau sendiri kan kalo bayar pajak disana mehol. Jadi mereka lebih milih untuk stay di rumah yang super kecil n bisa dibawa kemana - mana. Orang luar sana juga paling demen banget melalang buana dari satu tempat ke tempat lain gunain mobil. Bebas gitu. Bisa nancep rumah dimana pun mereka suka. Tapi yang jadi pertanyaan aku adalah misalnya mereka pengen netap di satu tempat apakah harus ada ijin dulu ato gimana ya? Penasaran ane.

Channel ini menampilkan tiny house di berbagai belahan dunia yang tentunya aku mupeng banget. Aku sendiri gak pengen hidup mevvah. Ada beras n ATM gendut juga alhamdulillah *hallah.


Gimana? Punya channel youtube yang ok buat nemenin kamu di kala senggang gak?

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)