Personal Experience: Ketika Emak - emak Berdaster Pernah Jadi Korban Pedophile

by - 12:48:00 PM


Lama gak ngeblog tiba – tiba muncul judul kaya gini maksudnya apa, coba? Pengen click bait ato gimana nih? Hahah. Ini sudah bulan November lho. So it’s mean akhir tahun bakalan sebentar lagi. N tujuan utama kelarin novel harus delay lagi gara – gara laptop jadul yang diberi nama Pupu ini kena penyakit. Bukan, bukan kena virus. Tapi kelamaan gak dijamah akhirnya keyboard pada nempel alias lengket. Alhasil gak bisa ngetik – ngetik seperti biasa. Actually, penyakit ini muncul karena aku keasyikan nulis di buku catatan tanpa buka – buka laptop. N endingnya ya kaya gitu.

Hmm, berarti gitu juga gak ya kalo istri lama gak dijamah ama suami? Lengket ato bau basi, gitu? *mikirsambilpegangdagu. Halah! Pikiran kebanyakan nonton 19 detik ya gini *ehh. Untung punya suami yang jago beresin permasalahan laptop. Ini karena doi dulu sempat punya usaha bareng temen instal laptop ato pun perbaikin laptop. Ahh, I luph luph u full dah, mas~ sini raba – raba dulu *readerlangsungbantinglaptopdanhape.

Well, as usual kegiatan ini dilakukan ketika para superhero sudah pada tepar semua. Berdoa aja mudah – mudahan malam ini si ading alias Superman alias Kinza gak rewel lagi. Ketikan ini pun bakal kelar sampai tuntas pokoknya.

source google

Trus, judul yang di atas itu emang personal experience nih?

Yupp. To be honest untuk mengingatnya aja kayaknya ogah – ogahan. Malu. But I just wanna sharing to many people kalo sebenarnya orang – orang macam gitu gak harus ditutupin ato dirahasiakan. Bilangin aja ke orang tua ato kalo perlu ke om Polisi sekalian.

Nah, menurut Helodoc Pedofilia adalah gangguan seksual yang berupa napsu seksual terhadap remaja atau anak-anak di bawah usia 14 tahun. Orang yang mengidap pedofilia disebut pedofil. Seseorang bisa dianggap pedofil jika usianya minimal 16 tahun.

Unfortunately, saat itu aku yang masih di sekolah dasar gak punya pikiran sampe sana. Orang – orang macam mereka harus diapain. Malahan waktu itu aku ketakutan setengah mati, gemetaran. Bisanya cuman dipendam dalam hati. Malu harus cerita ke orang tua. Bayangin lho, orang tua sendiri. N sekarang baru berani cerita ke suami. Itu pun pertamanya malu. Can you imagine it?

Wow, very creepy. Kalo boleh tau orang – orang yang di maksud itu sapa?

Yang jelas orang – orang terdekat. I mean bukan keluarga ya. But in one case aku pernah juga ngalamin kejadian yang gak mengenakan dari keluarga dekat a.k.a paman. Bukan paman kandung dari sodaranya abah ato emak. Well, kita gak bisa menyebutnya sebagai pedophile secara langsung ya. Tapi satu waktu aku ikut naik motor n diharuskan duduk di depan itu rasanya gimana gitu. Just for information that korban yang mengalami pelecehan ini benar – benar ngerasain sesuatu yang lain. N kita sebagai manusia itu emang beruntung banget karena dibekali insting yang kuat. I mean insting dimana kita ngerasa kaya ada sesuatu yang gak beres ama ini orang. Kayak diperlakukan berbeda gitu dari biasanya. Dipegang tapi beda gitu lho. Ini yang bikin aku gak mau ikut doi lagi karena takut diperlakukan gitu lagi.

Terus? Selain itu ada lagi gak kejadian yang bener – bener gak bisa dilupain sampe sekarang?

Dicium n diraba – raba bagian terlarang.

Wait. Itu beneran dipegang, gitu? Dicium? Diraba?

Cuy, aku bikin judul ini ya jelas lah berarti pernah ngalamin para pedophile laknat.

Ohh,iya ya. Ente yang punya hajat. Ehehe. Lanjut mba, ngejus dulu biar otak adem kaya studio radio yang AC nya kadang dingin kadang gak. Hehe.

Iya, heran ane. Itu AC kadang dingin kadang gak waktu ane siaran. Apa karena ane siaran hari Minggu di saat para pekerja lain gak ada, jadi AC nya dikecilin kali ya *ambillontelonte ambiloteote (bahasa Samarinda: bakwan).

Eh, balik lagi nih masalah yang tadi. Pengalaman paling gak mengenakan yang gak bisa dilupain sampe sekarang. Jadi penasaran *benarintalibeha

Ya itu tadi. Dicium n diraba – raba dibagian terlarang. Jadi dulu kakak perempuan punya temen, cowok. Rumahnya deketan ama kita. Jadi ya sering main - main ke rumah. Pernah satu waktu aku lagi asyik – asyiknya nonton film kartun tiba – tiba doi dateng dari belakang. Saat itu emak n abah lagi diluar kalo gak salah, diteras rumah lagi ngobrol ama tetangga. Jadi tinggal aku di ruang keluarga n kakak yang lagi di dapur. Nah, si laknat ini (sori ye bahasanya agak kasar, soalnya gak ada nama yang pantas buat para pedophile macam mereka) dateng n dekatin aku trus tiba – tiba langsung cium aku di pipi. Raba – raba gitu.

Lha, aku kaget donk. Spontan langsung menjauhkan badan. Ini kenapa perasaan tiba – tiba gak enak gini? Si laknat ini pun dengan santainya kayak gak punya dosa lanjut ke dapur samperin kakakku. Obviously, aku gemetaran. Cuy, dicium n diraba – raba saat masih ingusan ya ketakutan n gemetaran lah. Beda kasus kalo udah dewasa. Ya kalo diperlakukan gitu ya langsung tancep gas. HAHAHA (kelakuan minus emak – emak berdaster ya gini nih, becanda ya~).

Ketika doi lagi nimbrung ngobrol bareng ortuku di luar, aku dengan sengaja lompat dari pager rumah. Jadi, rumah orang – orang kalimantan kan panjang n suka banget tuh sepanjang terasnya dipagerin walopun cuman sebatas paha doank. Aku emang sengaja lompat dari situ soalnya ada si laknat yang duduk di antara pager yang dibuka. Doi menghalangi jalan. Jadilah aku lompati pager tanpa harus negur n bersentuhan ama si laknat. Alhasil aku ditegor ama si emak. Dibilangin gak sopan. Aku? Bodo lah saat itu. Belum tau aja si emak kalo anaknya jadi korban pedophile. But unfortunately aku gak punya keberanian untuk ngungkapin kejahatan si laknat ini.

Beruntungnya pelaku pedophile ini cuman bentaran doank hidup di sekitar perumahan kita. Doi harus pindah entah ke dunia mana. Jadi aku gak ngalamin pelecehan lagi.

Wuihh, gak kebayang gimana perasaan mba saat itu. Takut, gemetaran, malu. Tapi kejadian itu cuman sekali doank, kan? Gak ada lagi kan ya para laknat yang berusaha nyentuh – nyentuh?

Well, unfortunatelly gak. Sebelumnya aku udah jelasin kalo kejadian yang gak bisa dilupain sampe sekarang adalah dicium n diraba – raba, right? Itu dua pelaku yang berbeda, cuy.

What?! Seriusan mba? Trus trus?

Bentar ambil kerupuk n teh dulu biar tambah semangat ceritanya. Hehehe. So, tetanggaku yang emang teman si abah ini punya sodara. Dari penampilan sih ya biasa aja. Gondrong n agak sangar – sangar lah. Kayak mas – mas sewajarnya menurutku. Lagian juga gak punya pikiran macam – macam ini. Tapi setiap aku lewat ato pun ada doi pasti deh dicanda – candain sambil kaya dijodohin gitu. Lha, aku yang masih ingusan ini agak gimana gitu. Masih SD udah main jodoh – jodohan segala (yeah, walaupun cuman becanda doank ceritanya). Tapi anehnya istri tetanggaku ini malah santuy – santuy aja donk anak ingusan macam aku ini dicandain gitu. Aku yang dengernya aja agak ilfill n gak berani dekat – dekat ama doi. Fyi jadi si sodara tetanggaku ini mungkin udah berumur hampir 30an saat itu, soalnya sekarang aku lihat doi udah tua banget (yeah, masih idup doi).

Nah, pernah satu hari waktu aku lagi main – main ke rumah tetangga sebelah rumah tiba – tiba doi dateng nyamperin. Niatnya mungkin ikut kongkow juga karena kebetulan ada anak – anak remaja cowok yang emang juga anak tetangga. N kebetulan lagi kakak sepupuku temenan ama doi juga. Walopun saat itu kakakku ini masih SMP. Tapi pas mereka masuk ke dalam rumah, aku yang lagi duduk di teras depan pintu disamperin ama si doi a.k.a si laknat. Untuk menutupi perlakuan bejatnya si laknat ini pura – pura duduk di pintu nutupin kelakuannya yang tiba – tiba nyentuh bagian terlarang aku. Aku langsung kaget donk. Cuman doi santuy – santuy doank. Emang para pedophile suka gitu ya? Habis ngelakuin dosa trus mukanya innocent banget. Kayak gak pernah ngelakuin cabul gitu.

Obviously, aku udah lupa apa yang aku lakuin saat itu. Yang jelas lagi gak menikmatin setiap sentuhannya lho. Anjayani. Jijik. Nah, pas ketemu ama doi lagi aku langsung tendang doi. Kalo gak salah kena perut ato dadanya gitu. Hampir lupa deh. Maklum faktor umur yang udah kepala tiga ini. Hehehe. Kakak sepupuku yang ngeliat aku nendang si laknat kaget n nasehatin. Anak kecil gak boleh gitu ama orang tua. Lha, ngapain dilarang wong yang aku tendang ini tai kok. Unfortunatelly aku gak cerita lagi ke keluarga. Semuanya aku pendam dalam hati. Sampai aku kuliah, kerja, merit dan punya anak dua baru berani cerita ke suami.

Wow, separah itu ya mba. Tapi kalo boleh tau ada gak sih efek kecil ato besarnya di kehidupan sekarang? Karena, kan kalo dari cerita yang kita baca n dengar – dengar pasti ada aja efek yang bakal didapat setelah diperlakuin gitu. Misalnya aja, sori nih ya pembunuh ato para pelaku kriminal pasti di kehidupan sebelumnya punya pengalaman yang bikin merinding. That’s why mereka ngelakuin hal – hal yang gak diduga, ya karena itu tadi. Mereka punya pengalaman yang gak bisa dilupakan. Kira – kira ada gak sih efeknya di kehidupan mba sekarang?

Well, alhamdulillah gak ada sih. As usual aja. Beneran. Kalo kehidupan berumah tangga n kehidupan single ato masih belum merit jelas beda ya. N I think emosi aku saat aku single n sudah punya anak itu beda. Dimana kita biasanya cuman ngurus diri sendiri aja gak becus, ini tiba – tiba harus ngurus tiga kepala sekaligus. Sapa yang gak stress kadang – kadang, kan. So, gak ada sama sekali. Ya kecuali itu tadi palingan emosi karena harus ngurus semua kerjaan setiap hari aja sih. N ini juga sama sekali gak ada imbas – imbas dari pengalaman tadi.

Fyi, I am introvert. Indeed. Jangan dikira setelah dapat pengalaman macam gitu aku langsung berubah drastis menutup diri dari semua orang. Karena aku pernah baca kalo ada seorang cewek yang dapat pengalaman buruk dari orang tuanya sendiri ketika masih kecil bahkan. Gosh, orang tua sendiri lho. Aku gak habis pikir. N setelah doi beranjak remaja, doi gak pikir panjang melarikan diri langsung ke luar negeri, Amerika Serikat. N kabar yang aku terima tadi itu doi meninggal. I don’t know  why. Yeah, mungkin memang sudah takdirnya kali ya. But yang bikin merinding itu adalah doi pernah beberapa kali mencoba melakukan bunuh diri. Saking gak kuatnya mendapatkan perlakuan like that dari ayahnya sendiri. Damn!

 

Mudah – mudahan aja para korban diluar sana yang pernah merasakan pengalaman ini berani speak up ya. Jangan dipendam.

Yupp. That’s why kita punya mulut. Digunakan sebaiknya, jangan cuman ngeghibah doank. wkkk.

Ada lagi gak sih pengalaman selain itu mba?

Hmm. Pernah juga hampir dicium.

Ya ampun, mba. Muka mba waktu masih SD kayaknya mirip Gigi Hadid ya makanya banyak para mas – mas ato bapack laknat pada doyan?

Sebelas dua belas deh kayaknya *mukamintaditabok. Dulu waktu masih kecil sering pergi ke rumah tetangga yang kebetulan buka belajar mengaji. Jadi setiap sore hingga selepas maghrib kita disana. Sekalian shalat jamaah lah. Nah, pernah ada kejadian mati lampu pas kita lagi ngaji. Padahal, banyak banget anak – nak bahkan sampai remaja yang ikutan ngaji disana. Eh, pas mati lampu itu lah aku ngerasain tiba – tiba ada satu orang yang berusaha untuk cium pipi aku. Cuman aku langsung malingkan muka. Takut, gemetaran. Setelah nyala aku tau orangnya sapa. Cuman ya itu tadi, aku gak punya keberanian buat speak up, cuy! Antara takut, malu n gemetaran itu jadi satu.

Waduh, jadi pengen cium bapacknya *eh. Maksudnya dicium pake martil. Hehehe. Trus pesan mba untuk orang – orang diluar sana apa nih? Baru kita tutup topik kali ini. Udah kaya dosen di kelas yee.

Pesannya cuman satu: bekalin anak – anak kita untuk berani bilang NO ato speak up jika ngalamin hal – hal kayak gitu. Para pedophile itu suatu hari bisa merusak masa depan anak – anak lho. Unfortunatelly, saat aku masih kecil gak dibekalin ortu apa yang harus dilakuin kalo misalnya berhadapan ama si laknat. Cuman buat kalian yang punya anak kecil, adek ato sodara dekat jangan sungkan untuk jelasin mereka tentang hal ini. Kenalin anggota tubuh mereka satu persatu. Mana yang boleh n gak boleh dipegang oleh orang selain doi sendiri.

Bahkan satu waktu aku pernah ngejelasin ke anakku yang baru berusia lima tahun itu setelah mandi untuk gak naked di depan rumah. Karena tau sendiri, kan anak kecil itu suka lari – lari keluar rumah trus panggil temen – temennya. Padahal, lagi naked lho. Ehh, ato cuman anakku aja yang kayak gini? Jadi, aku jelasin lah sambil nunjukin ke doi. Mana yang boleh dipegang ama doi, n mana yang gak boleh dipegang oleh orang. Kalo misalnya ada orang yang pegang daerah sensitifnya harus berani marahin orangnya. Jangan takut, jangan diam doank. Aku juga jelasin kalo mama yang pegang itu karena doi belum bisa mandi sendiri (kurang bersih lah nurut aku, walopun doi pernah mandi sendiri). Ntar kalo udah sekolah mama gak boleh lagi mandiin, n gak boleh pegang itunya juga. That’s it sih.

Thankyou ya mba udah dikasih waktu buat wawancara masalah ini. Habisnya lagi heboh – heboh presiden Amerika terpilih sih yang katanya punya kelakuan plus ini. Hehehe.

You’re welcome. Sebenarnya ini, kan hajatannya ane. Situ cuman tamu doank.

Eh, iye yee. Kalo gitu ane permisi dulu mba *salimtangantrusburu2keluarsambilnyarisendaljepit

Supaya lebih paham kengerian pedofil nih Ane kasih videonya wak Nadia.

NB: Cerita ini berdasarkan pengalaman nyata dari emak - emak berdaster. Gak ada maksud apa - apa kok. Mungkin sebagian ada yang berpendapat bahwa itu kan aib, ngapain diumbar - umbar? Allah aja udah nutupin, masa kamu ngumbar - ngumbar lagi sih? Well, bedanya kalo itu bukan aib, sodara - sodara. Aku gak menikmatin setiap sentuhan para Pedofil. Lagian menurutku aku gak berdosa sama sekali karena emang aku gak suka ama mereka, cuy. Gak melakukan perbuatan tersebut atas dasar suka sama suka, right? Nah, barulah bisa disebut dengan aib n dosa. Kalo akunya suka ngapain diumbar - umbar sih?Aib lho itu bukan makanan yang bisa diumbar - umbar. hehehe.

SEKIAN

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)