SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA

by - 6:38:00 PM

MERDEKA!
Indonesia emank udah merdeka. But unfortunately masih banyak kemiskinan yang merambat kemana di tanah air tercinta ini. Masih banyak yang gak makan tiga kali sehari (yah walopun kadang aku juga gak makan tiga kali sehari. Antara males ngisi perut n males jalan ke dapur *halahpatheticbanget). But I wish di hari SUMPAH PEMUDA ini semua pemuda Indonesia bisa menjadi generasi penerus bangsa yang lebih bagus lagi. Gak ada lagi drugs meraja lela, gak ada lagi cabe2an (lho?!), gak ada lagi anak muda yang cari sensasi dengan gaya pacaran ala2 baratnya itu (nyindir nih? HAAHAHA), gak ada lagi anak2 SD yang udah berani pacaran pegang2an tangan n peluk2an *halah. Pokoknya generasi penerus bangsa HARUS lebih baik lagi dari kemaren *nunjukinotokyangsebenarnyagakberotot.

Dede..kalo udah gede ntar jadi anak yang baik yaak. Gak papa kalo disuruh minum yang bikin teler asalkan halal, misalnya es teler. Lha, namanya juga es teler tapi sebenarnya gak bikin teler juga kan yaak kayak minum alkohol sana. Gak papa, de. Yang penting gratis (masih kebawa jiwa anak kost *tepokjidatnongnong). Kecuali kalo disuruh minum alkohol ato apalah itu temen2nya yang bikin teler, kasih aja ke yang lebih profesional. Gak usah ngikut2 yang gak penting n gak bagus. Pokoknya gak usah pacar2an dulu kaya anak cabe2an sana, de yaak... Kamu tau kan anak cabe2an yang suka naik motor gak jelas trus boncengan bertiga n suka ngakak2 di tengah jalan seolah2 dia yang bikin jalanan, trus yang bikin mommy mu ini naikin alis itu juga mereka kadang pake celana super pendek yang sengaja ngeliatin paha. Bukannya keliatan seksi malah bikin panuan, dee.. Sudah yaak, gak usah bikin kenakalan2 yang gak penting yang justru bikin masa2 remaja kamu jadi gak keren *sambiltepuk2pantatdedeyangudahteparkelelahantidur.

Anyway, jadi miris sendiri jaman sekarang generasi penerus malah bikin hati miris. Maybe kiamat udah dekat kali yaak. Makanya banyak banget pemuda pemudi yang pacarannya udah kelewat batas. Duh, kalo pengen ngelakuin hal2 itu sembunyi donk! (lho!?). Yeah, yang penting kita udah berusaha ingetin. Kalo merekanya gak denger2 juga ya sudah. Dosa juga ditanggung masing2 kan yaaaak...

Once more. SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA.
Mudah2an penerus kita semua jadi lebih baik lagi yaa! amin.

source
Pukul : 19.37 wita
Alamat : Jl. Cendana, Kalimantan Selatan

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)