Ezel's Birthday!

by - 10:22:00 PM

Assalamualaikuuumm wr wb
Hi there!  
Iya, iyaaaa..tau yang lama gak ngitik2 blog kesayangan. Gak perlu dijelasin berkali2 kali yaak apa yang bikin aku gak sempat nyisihin waktu buat ngeblog n sedikit cerita kehidupan sehari2. WORK. I know. Satu kata ini yang bikin semua kegiatan online di laptop tercintahhh ini jadi terabaikan. No, laptopnya masih sering digunain kok, cuman yang ngitik2 blog ini nih yang gak sempat. Hahaha. Ini pun juga dipaksain. Yeah, padahal sih sudah niat jauh2 hari. Tapi yah harus kalah lagi ama jiwa percapekan n permalasan setelah bersibuk2 ria kerja n nemenin anak ampe doi terlelap.

Anyway, si Ngkoh Ezel sekarang udah 1 tahun looooohhh. Gak ada yang spesial sih. Cuman beli kue n ngerayain kecil2an ama keluarga. That's it. Sederhana doank. But I wish, doi jadi anak yang soleh, berbakti ama ortu, penyayang, murah rejeki, panjang umur, penyabar dll (gak bisa sebutin satu satu).

Si Ngkoh juga udah bisa jalan sebelum umurnya nginjak setahun. Sebelas bulan doi udah bisa jalan. Alhamdulillah. N' tambah seneng ngacak-ngacak2 barang yang udah dirapihin. Jadi pengen ngacak2 muka sendiri deh jadinya. Hahahaha.

abaikan background yang gak kece :p
Actually, banyak banget yang pengen diceritain disini. Cuman malasnya itu lho yang bikin kesel. Pasti deh langsung taruh lepi kesayangan n ikut ngorok ama si sipit. Pathetic thinker. I know.


dipegangin ama si nenek
Ok. Fotonya emank gak ada yang bagus karena lagi buru2 pengen nikmatin kuenya n makan2. Si Ngkoh pun harus dipegangin karena takut terjun bebas di atas kue ultahnya. Terpaksa harus kaya gitu gayanya (maksa). But that's ok. Yang penting ada lah buat kenang2an.

Duh, bener2 gak percaya si Ngkoh udah setahun sekarang. Alhamdulillah doi semakin pinter (terus kayak gitu yak naaak).

suasana makan2 di dapur :D
That's all for tonight. Kapan2 kalo gak sibuk pasti deh nyempetin buat ngitik2 yaaak.
Luv ya

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)