Hari ke- 4 Di Dunia Kerja

by - 8:22:00 AM

Assalamualaikum wr wb~
Selamat sore, stalkers!
(per tanggal 19 Mei 2016)

Jam menunjukkan pukul 17:32 pm waktu tangan kurus ini ngetik2. Alhamdulillah juga harinya bener2 enak buat tidur sore setelah dari pagi sampe siang jam 2 kerja di kantor. Gerimis mengundang katanya mas Slam. Mengundang buat tidur lagi karena cuacanya dingin2 mengigil gini. Bikin kaki gak pengen beranjak dari kasur empuk. Yeah, walopun harus nahan pipis. 

Eh, gak terasa udah di hari ke 4 berada di kantor. So, how do I feel? Yeah, a little bit cool. Hehehe. Tau sendiri kan di dunia kerja itu gak selalu diwarnain ama yang baik2 aja? Pasti ada aja yang 'sedikit' bikin gak enak hati. But it's normal. Namanya juga masih penyesuaian diri. Ada yang pro, ada yang kontra *halah. So, nikmatin aja dah keadaan ini. Hahaha.

Dalam 4 hari udah 2 kali menghadirin acara. Otomatis makan gratis donk. Tau sendiri kan kalo aku tuh masih suka banget ama bau2nya gratis? Masih ada jiwa anak kostnya lah. Yeah, walopun bukan anak kost lagi. Temen2 di luar sana pun yang udah kerja pasti juga suka banget ama gratisan. Apalagi makanan. Langsung dah nyerbu. Hahaha. But beneran deh aku udah 2 kali menghadirin acara. Malahan di hari pertama kerja udah diajak ke acara wedding. Siapa yang gak seneng coba? Apalagi dapet souvenirnya. Lumayan, kan *patheticbanget.

Kerjaan aku ini emank susah2 gampang lho. Obviously, harus terjun ke lapangan buat survey. Bikin laporan keuangan, bikin laporan bulanan n tahunan. Gak gampang. But I have to say hamdalah for this job. Masih banyak banget orang2 yang nyari kerja tapi sampe sekarang masih nganggur. This job is challenge for me.

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)