Bird Control?

by - 3:31:00 PM

In the middle of raining day pengennya sih tidur. Cuman panasnya itu looh yang kurang nyenengin. Yepp, biasanya kan klo hujan awannya gelap tanpa matahari tuh, lhaa ini malah panas (berarti itu namanya hujan panas, nyet!). But, tadi udah beli es batu n' minum rame2 di kost. Yeah, lumayan laah. Daripada gak ada yang bisa nyegerin tenggorokan. Jadi, badan juga agak2 gak sepanas pulang ngampus tadi. Coba aja cuacanya mendung tanpa panas, of course I will sleeping beauty in ma' sweet bedroom. Hehehe.

Nahh, klo udah kayak gini aku lebih seneng ngenet sambil dengerin musik andalan dari netbook kesayangan. Ngetik2 dikit kejadian tadi siang di kampus. Yeah, di semester bangkotan sekarang ini aku masih ada mata kuliah ke bawah. Namanya perbaikin nilai di kelas adek tingkat. Ck. Actually, it's very embarrassing. Part of ma' classmates had passed. N' MEEEE?! Insya Allah tahun ini. N' anyway I did seminar, too. So, habis itu penelitian. Trus klo udah kaya gini, gampang gitu? Trus lu nanya, kapan wisudanya? Oh, come on, dude! That's not your business. Don't talk only without helping at all. HATE IT. Rasanya klo ada orang ato bahkan temen terdekat yang udah lulus ngomong gitu, pengen ditabok mulutnya n' setelah itu dihapus dari daftar orang2 terdekat. What the heck do you know about me? Go to hell! (sori, marah tingkat dewa klo ada orang yang nyombongin masalah duluan lulus). But, anyway the point is we have to say hamdallah because Allah has the secret way to make us realize that how beautiful it is!

Alhamdulillah...

OK. By the way, ada yang tau bahasa Inggrisnya keluarga berencana gak? Aku aja baru tau dari dosen pas ngajar tadi siang. Anyway, aku n' Oyen ikut mata kuliah Introduction to Linguistics. Itu looh pelajaran yang isinya tentang suffix, affix dkk dah. Actually, I like it. But the way he clarifies that we don't like (Oyen n' I). Masa dua kali pertemuan yang dibahas masalah kampung beliau doank. Halleeeh..I'm sick of it..=_="
Nah, tadi pas beliau tanya 'ada yang tau bahasa Inggrisnya keluarga berencana?' semua ribut. Aku noleh ke Oyen, trus ngerutin jidat. No idea.
Bahasa Inggrisnya keluarga berencana tuh 'birth control'.
Aku n' Oyen ngikik. Berhubung itu adalah ilmu aku selalu nulis kata2 baru yang aku gak tau. Finally, Oyen's book is the right place buat aku corat coret. Hehe. Doi juga gak keberatan kok. haha

Birth control = keluarga berencana = berarti bagi yang udah nikah n' udah punya anak dua harus ditahan (control) 'kemauannya'

Iseng Oyen plesetin sambil ngakak.
Bird control.
Obviously, aku ngakak juga donk. Aku langsung tulis di buku doi lagi. Tapi emang bener kok :
Bird control = berarti yang punya burung harus ditahan kemauannya

OMG. WHAT THE F**K THAT I TALK ABOUT?!

Dari jendela kamar, hujan deras


tuuh terang kan? mataharinya aja ada

temen yang selalu nemanin di kamar :*

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)