Mr. Popeye

by - 12:16:00 PM


Mungkin klo temen2 yang udah tau aku gimana pasti udah bosen ngomongin masalah si Popeye alias ayank tersayang alias lagi si Fery. Tapi aku akuin bahwa aku gak pernah bosen buat ngobrolin kelakuan si Gundul yang bukan gundul lagi itu. Maksudnya sekarang udah gak gundul lagi alias udah punya rambut yang tebal. Hehehe.

Malam kemaren aku n’ doi kaya biasa lahh ngobrol kesana kemari. Aku yang sambil ngelihatin foto doi yang jaman jadul (waktu baru lulus SMK) itu berdecak: Iiiih, kok ayank di sini cakep yaaaak..*sambilmalu2kucingdenganmukayangbersemumerah* Tapi, bener loo! Menurutku disitu doi cakep. Yahh, mungkin bawaan umur yang saat itu masih 18thn. Ck. 

Dipandangin berapa kali pun aku gak bakalan bosen kok. Doi yang aku puji2 kaya gitu malah kegedean kepalanya: Yaah, iyaa laa yank.. buktinya waktu itu punya pacar 5 sekaligus. Itu yang doi ucapin ke aku tadi malam. Gileee! Yaah, namanya juga jaman2 sekolah. Asal jangan sekarang aja ama aku kaya gitu. Kubacoookk!*premanpasar*

Pasti deh temen2 yang udah kenal aku langsung nimpalin: emank kamu yakin ama dia, Ol? Sapa tau dia disana lagi jalan ama cewek laen. Sapa tau juga disana dia selingkuh. Bla, bla, bla. Boring for these.

Oh, come on, beb! Although I don’t know what is color of the future, I still believe in him actually. The important of these are what I do for him. Who’s care of people say?

Prove it to everyone that you can do it all, Pop..kiss

Cuteee :*

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)