Reuni 09 September 2013

by - 10:26:00 AM


Sebenarnya sih foto2 ini udah lama. Sekitar tanggal 09 September 2013 kemaren. Si Buk Bidan alias Echa akhirnya datang juga “menjenguk” diriku n’ Apri. Tapi di hari yang sama juga si Apri ternyata lagi pindahan. Soalnya tu anak bosen jadi anak kost mulu. Dari tahun 2009 sampe 09 September 2013 kemaren baru tu anak sadar bahwa jadi anak rumahan lebih enak. Bisa makan sepuasnya, tidur sepuasnya (klo yang ini sih lebih enak di kost.. hehe), nonton sepuasnya, tapi sayang gak bisa jalan sepuasnya. Ck. Kasian.

Yahh, tau donk klo ibuk2 arisan pada ngumpul pasti ribut. Kostku yang kebetulan saat itu agak sepi penuh dengan suara berisik kami. Bahan buat obrolan gak ada habisnya. Sibuk ngolok2 (ne karena lama gak ngumpul), sibuk ngakak sambil rebahan ato sibuk rebahan sambil raba2 (lho?! Gak ada kok.. hehe)

Karena sibuk ngakak gak habisnya, aku, Apri n’ Echa kelaparan. Jelas doonk aku langsung nganjurin makan makananku yang kumasak tadi pagi, pare+wortel. Lha, aku yang gak tau cara masak pare, akhirnya kami keracunan. Gak diing! Maksudnya, parenya pahit abiz banget. Hahahaha. Bukannya aku layanin dengan bagus, eeh, malah diracunin. Tapi gak apa2.. mumpung sekarang udah pintar masak, jadi kalian harus sering nyicip2 masakan terenakku *mukajahat*

Alhasil kami jadi kelaparan lagi. Eits, tapi klo dipikir2 walopun kami udah makan sebakul nasi, tetep aja kelaparan. Ada yang jualan pisang keju gak yakk deket sini? ada yang jualan sop buah gak yakk? Trus, ada yang jual pizza keliling? Ntar lama2 pak lee ditanya kaya gini: pak lee, punya pisang gak?*GUBRAK*

Udah makan di lapangan tembak, tetep aja si Echa kelaparan. WTF?! Tapi, aku juga sebenarnya masih kelaparan kok. Soalnya habis makan kami jalan kaki lagi donk naek gunung, melewati hotel Mesra International n’ Mradio 102,7 fm Samarinda’ku tersayang. Mana serem lagi klo malam lewat situ. Emang dari dulu katanya ada yang serem2 gitu dee..

Sebelum tidur pun kami asik ngobrol ngalor ngidul sampe tengah malam. Tapi kampretnya tu dua tante2 udah pasang stand di kasur. Alhasil aku yang baek hati ini cuman kebagian apesnya doank. Tengah, cyiiiin.. kebetulan kan aku pinjam satu kasur temen kost, eeh kampretnya tu anak nyediain di bagian tengahhh. Mana subuh harus bangun karena ada siaran pagi lagi. Tante2 berdua tuh udah ngorok dari tadi. Aku yang masih melek sibuk garuk sana sini gara2 tu kasur ada kutunya kali yee.. kagak dijemur kali. Ck. Kasian *maafyakktriii*

Apri (kiri), aku, Echa (kanan) @ toilet cewek



Aku, Leni, Echa, Apri @Optik Seis

Tempat kerjaan Leny, Optik Seis

Tandy @cowoknya Apri




Hhaish, pantatkuuuu :(



Ngikut dibelakang :D



N' sebelum bubu *sokimut*



Tumpukan pakaian di belakang :(





NB :
Kurang personel nihh.. si bandar, Wiwik. mudah2an ntar bisa ngumpul2 lagi laa kapan2. Mungkin pas udah punya anak gede kali yee..sad
Miss u,wekk..kiss


You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)