Wajah Tidak Selamanya Menguntungkan

by - 8:13:00 PM

Actually, berkali - kali aku udah ngetik di blog ini tapi selalu aja stak di tempat. Gagal posting n akhirnya memutuskan untuk menutup akun trus baring - baring santai main hape sambil mastikan kalo Spiderman tetap aman. Hampir dari awal bulan ini aku nol persen ngelanjutin novel. Bahkan untuk ngelanjutin baca buku Rindu-nya Bang Tere aja harus ngumpulin niat dulu dari pagi. Sebenarnya kebiasaan ini kurang menguntungkan sih buat aku. Pepatah yang mengatakan kalo buku adalah jendela dunia emang benar adanya. Bagusnya lagi dengan membaca kamu bakal terhindar dari penyakit pikun dan melatih otak agar tetap konsen lho. Tapi emang dasar akunya aja yang bandel, males buat bolak balik kertas. Padahal nih ya hobi aku dari dulu tuh baca buku. 

Walaupun buku yang dibaca dulu masih jaman sekolah semacam majalah, komik. Kalo sekarang mah udah ganti jadi ke novel.Tapi yang bikin aku jatuh cinta sekarang adalah ngeliat video salah satu youtuber Korea. Bukan masalah tampang sih. Malahan wajah doi gak pernah diperlihatkan di semua videonya. Ini yang membuat aku sadar bahwa tampang alias wajah gak selalu nomer wahid untuk menarik perhatian masyarakat youtube.

I don't know why, setiap ngeliat videonya aku jadi relax aja. Soalnya dia gak neko - neko. Bener - bener apa adanya. Eh, dianya juga cewek lho. Di setiap video dia ngelakuin hal sehari - hari kayak masak berdasarkan resep buku, membaca, tidur, jalan - jalan ke toko buku, cafe, tempat kerja atau membeli sesuatu n menghadiahkan buat sahabatnya. Udah gitu doi juga gak neko - neko masalah pakaian. Simpel n casual, lalu tas yang dipake rata - rata semua tote bag. Yang sebenarnya gak ada model. Semua sama. Kok aku suka banget ya?

source
Emang sih ada beberapa youtuber Korea lain yang hampir sama nampilkan keseharian mereka. Cuman aku suka yang ini doank. Pertama kali subscribe youtube lho, guys! Hahaha.

A post shared by 온도 ON DO ℃ (@on_do__) on

Sayangnya, doi terbatas banget menggunakan Bahasa Inggris. Jadilah semua video berbahasa Korea, no subtitles ;(. Tapi teteepp banyak yang suka semua postingan yang dia upload lho, guys. Aku juga pernah kasih komentar di salah satu videonya yang akhirnya dia like. Uhuyyy~
Coba deh telusuri siapa tau juga dapat inspirasi. Bukan gak ada untungnya lho mantengin bermenit - menit videonya. Setelah beberapa kali aku nonton, tiba - tiba aja aku menemukan sebuah ide. Yeah, belum bisa dikabulin sih idenya. Tapi mudah - mudahan suatu hari nanti ada rejeki untuk menghasilkan sebuah kreatifitas :)

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)