UNFRIEND (Di BULLY)

by - 4:01:00 PM



Assalamualaikum wr wb~ 
Hi, there! What’s up? 

Gara2 nonton movie Unfriend di HBO On Demand jadi semangat banget buat ngetik n ngeposting blog. Anyway, udah pernah nonton Unfriend kan? This movie is same like Unfollow. Sama ceritain tentang beberapa tokoh yang suka video call sejenis Skype ama temen2. Aku pernah gunain buat skype ama si daddy waktu masih sibuk kuliah di Samarinda. Karena jaringannya sering mati idup, yeah kurang bagus lahh. Tapi kalo jaringannya kuat kaya pake indihome jelas ok banget. Titik. Film ini juga ceritain gimana mereka ngebully satu temen cewek sampe di video n diupload di medsos. Keterlaluan, kan?


Anyway, film ini cukup bikin tegang juga.  Gimana caranya si tokoh misterius ini menghandle semua akun temen2nya? Pengen banget belajar ama tu orang. Hahah. But I don’t want to review this movie now. Film ini yang bikin aku teringat waktu masih sekolah SMP dulu. Yeah, masih cabe2an gitu. Masih suka caper kalo nemu makhluk yang bernama cowok. Nahh, di sekolah dulu sering banget kena bully. Yeah, tau sendiri kan kalo anak cantekk itu banyak yang sirik *halah. Dari tempat duduknya didempet2in lahh, kena ancaman lah, kena olokan lah, sampe ada yang sengaja yang ngelempar es batu dari luar jendela kelas demi ngenain diriku yang ok gila ini *cuihh.

Yeah, gak enak banget. Rasanya pengen banget gak masuk sekolah demi dapet omelan atau olokan dari temen2. Aku yang dulu dapet perlakuan gitu cuman bisa diem n nunduk doank. Just for information, dulu aku orangnya agak tomboy gitu. Jadi seneng banget maen bola basket. Ini yang bikin cewek2 di sekolah (khususnya temen seangkatan) jadi sirik n ngebully aku. Soalnya kan aku deket ama cowok tercakep di sekolah. Doi juga suka hobi banget maen basket. Doi juga yang merekomendasikan aku jadi kapten basket. Thanks to you, man. Wuiihh, masih ingat banget dah gimana perlakuan mereka ke aku. Rasanya pengen banget ngebalas perlakuan mereka dulu. Pengen dipenyet kaya ayam lalapan trus digoreng biar empuk, atau mulutnya dicocolin sambel terasi trus diulek2 lagi biar tambah dower. But aku bukan cewek penuh dendam kok. Alhamdulillah pas ketemu ama mereka sekarang, gak ada lagi maen bully2an. Yang ada juga udah punya anak masing2. Hahaha.

Yeah, waktu SMP dulu emang lumayan ada temen2 cowok yang naksir *gakbermaksudnyombonglhoyah. Tapi kok aku malah takut gitu? Yeah, namanya juga baru puber. Jadi masih malu2 pengen juga. Tapi serius deh, temen2 cewek pada gimana gitu ke aku. Lha, salah aku dimana toh? Muka juga gak terlalu cantik. Dekil, item n masih belum tau dandan. Trus kenapa mereka pada sirik yakk? Masih bingung juga. Pernah juga nih sengaja gak diajak kerja kelompok, karena denger dari kuping sendiri mereka bisik2 gak bakalan mau sekelompok ama aku yang bego ini. Hahaha. But ternyata waktu tau keahlianku dimana, eehh dengan santainya dia masuk kelompok aku n bisik2 ke kupingku bilang kalo jangan ajak si anu soalnya dia gitu2. Damn! Aku iya2 doank. Lha, masih bego gini. Hahhahaha.

Yang aku bangga ama diriku sekarang adalah aku bisa jadi lebih baek lagi dari yang dulu. Daripada temenku yang suka ngebully, gak lulus sekolah eeh malah langsung nikah. So, I’m lucky girl, right? Oldra yang dekil itu pun sekarang udah berubah total jadi agak lebih baek lagi penampilannya. Yeah, I’m still learning.

Buat temen2 yang suka ngebully, oh come on! Stop deh kelakuan kalian yang gak bermutu itu. Siapa tau temen kamu yang sering kamu bully itu suatu hari ntar bakalan lebih baek daripada kamu. Jangan bilang gak mungkin lho yak! Allah gak pernah tidur. 


You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)