LONG Distance Rilationship

by - 11:55:00 AM

Assalamualaikum wr wb ~

Long distance relationship makes me sick. Actually, I don't wanna be like this anymore. But karena masih harus tanggung jawab ama amanah ortu untuk nyelesain kuliah di jurusan Bahasa Inggris, I have to finish it. Lagian juga janjiku kan pengen bikin suami n kluarga besar bangga karena istri n anak yang manja + lucu n imut ini udah bisa bertanggung jawab ama apa yang aku pilih *ssehhh

Honestly, aku udah gak sanggup buat long distance ama suami. Secara udah merit. Beda waktu masih pacaran. Yahh, bagi kamu yang udah nikah pasti tau laah alasannya kenapa. N' bagi kamu yang belum nikah ampe sekarang, cepat lah nikah. Jadi tau gimana rasanya kalo berjauhan (emang ada yang mau berjauhan? kagak ada deh!).

Just for information, aku lagi tahap nyelesain chapter 4 n' 5. N' it's mean aku udah mau pendadaran. Yeah, didadar ama dosen2ku. Setelah itu wisuda. Just for information again, Iam not foolish girl, I mean a woman (I've got married! I know). Bukan berarti aku belum lulus ampe sekarang karena aku punya otak pentium 1. BUKAN. Tapi karena dosen2ku pengen aku lebih yakin ama judul yang kuambil. So, kami harus 2thn berkutat ama jurnal2 luar negeri. Huft. Honestly, Im sick of it. Coba aja mereka tau kalo kami pengen cepet lulus n kerja. Pengen cepet bahagiain kluarga besar. Ck.

Katanya kalo setelah nikah pintu rejeki terbuka lebar. Allah swt udah menjanjikan itu semua. Tapi aku pengen pas ada rejeki, aku ada disamping suamiiiiiiiiii *nangisbombay* 

Kemarin ada temen sewaktu SMP nanyain di bbm: kuat banget sih berjauhan saae~ Jawabku: mau gak mau sae. Soalnya harus nyelesain kuliah dulu. N program baby ntar aja setelah lulus. Amiiinnn~
Ngenes banget.

So, kalo ada temen2 jaman skolah dulu nikah cuman suamiku yang datang, tanpa aku. Apalagi sekarang lagi musim kawin. Bukan musim rambutan atau duren. Ck. Padahal kan pengen juga ke acara nikahan ama suami tercinta. Yeah, sempat sekali datang ke acara nikahan sih. How does it feel? It was great!

Qmall Banjarbaru (honeymoon yeayy)
selesai ke acara wedding temen, makan di KFC Batulicin lagi
Oya, wanna know about me? Please follow ma instagram Oldrakarlinda_afandi or wanna know me more, please check ma facebook, too O'ol Alexandria de Dodolz. Yeaayyy~

You May Also Like

2 comments

  1. Hai... :)
    Maaf banget baru balas komen... udah lama ga ol blog. Makasih sudah komen di postinganku yang ini : http://hanabigirll.blogspot.com/2013/08/me-my-metamorfosis.html?showComment=1400132824160#c4342222601136235466

    jarang ada yang komen. Kaget aja waktu check ternyata ada yang komen :)

    Happy wedding ya... keep fighting untuk kuliah dan suami...
    Semoga selalu diberikan yang terbaik. Aamiin

    ReplyDelete
  2. hi back :)

    thanks juga loo karena udah mampir n sempat2in ngomen di blogku yang seadanya ini :D
    sebenarnya sih aku suka jalan2 ke blog org n ngeliat yg unik2, ehh gak taunya nemu punya kamu :) yg penting perkuat silaturahmi hehehe

    (n jarang juga loo ada yang ngomen blogku hahhaha)

    thanks a lot :) amiiiiinnnnn....

    ReplyDelete

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)