Cuman Kangen doank kok..

by - 11:57:00 AM

Sebenarnya sih males mengakui klo ak kangen masa lalu. Kangen ama temen2 kost yang super gila, super aneh, super pemalas dan super super superrrr.. Tapi gimana yakk, smuanya udah beda sih. Ada yang sibuk ngurus anak+suami, ada yang sibuk nyari duit alias kerja dan ada yang masih sibuk ngejar2 dosen demi nyelesain tugas akhir alias skripsi.. Yahhh, kaya ak ne lahh.. Tapi masalahnya dosen pembimbingku gak mau dikejar2. Beliau malah nyuruh ak dan temen2 yang kebetulan sama milih beliau baca buku Methodology dan jurnal2 yang berkaitan dengan judul masing2. Yaaahh, gak papa laahh.. Demi kebaikan sendiri kan yakkk..?

Stooooooooooooppppp !!! Ak gak mau cerita masalah skripsi di blog tercinta. Ak cuman pengen mengenangi temen2 yang udah gak ada.. Mati ? Enak ajahhh ! Wong sehat walafiat tooh. Amiiin..


Fto d'ruang ganti

Mumpung grateeesss

Aku, wiwik n echa

Mb'murni (kiri), apri (tengah) n' aku :D


Mb'yeni (kiri), aku, mb'jane n' Leni


Leni, aku n mb'dede (kanan)


Kelakuan tiap malam d kost lama

Sok narziiizz :D

mb'yeni, aku, mb'murni n mb'ummi (kanan)



Mb'tina n akuu

aku n mb'jane



 Yepp,cuman kangen doank kok..
Kangen bisa kumpul n gila2an lagi kayak dulu..:(



You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)