REVIEW FILM : IT (Abang - Abang Balon yang Nyeremin)

by - 11:22:00 AM

Di kalangan anak - anak nonton badut di acara pesta ultah merupakan hal yang lucu. Apalagi kalo mereka bertingkah absurd dan yang sebenarnya udah bisa orang dewasa tebak. Well, itu pun udah cukup bikin mereka ketawa terpingkal - pingkal. Badut yang ada di Indonesia ini pun ada bermacam - macam. Nah, yang bikin lebih populer itu badut big head alias kepala gede sambil joget - joget. Emang sih lebih elegan badut yang biasanya. Tapi ternyata butuh perjuangan lho untuk bisa bawain badut ini (apalagi bagian kepalanya yang emang besar). 

Walaupun badut yang biasanya kelihatan lebih elegan dan berkelas tapi kesan seram masih aja nempel. Kostum badut ini lah yang membuat para penjahat di luar negeri sana beraksi untuk nakut - nakutin masyarakat. Apalagi kalo udah bawa benda - benda tajam. Udah pengen ngehabisin orang aja. Malahan yang tambah seram lagi ada yang bisa menculik anak - anak kecil dan menjadikan mereka sebagai santapan lho. Nah, ini nih yang harus diwaspadai. Langsung telpon Polisi aja deh kalo nemu kayak gini di Indonesia atau gak digoreng dijadiin kerupuk *masangtampangserem.

Tapi ternyata badut Pennywise berhasil bikin orang - orang yang nonton filmnya dag dig dug. Film yang diadaptasi dari novel yang berjudul IT karya Stephen King ini berhasil meraih rating keren 7,8 di beberapa situs.
Source
Dikemas sedemikian rupa jadi bikin penasaran penontonnya lho. Yang gak terimanya scene pembukanya harus mengorbankan satu anak lucu yang dipanggil Georgie harus mati. Well, aku belum pernah nonton film yang nayangin anak kecil sebagai korbannya sih. Jadi gak terima aja kalo scenenya langsung jleb banget. Hahaha. But honestly film ini bikin kamu nagih untuk selalu fokus dan dag dig dug. Ada adegan yang gak kamu duga - duga yang berhasil bikin kamu sport jantung. Aku suka banget dah ama film IT. Bahkan kabarnya akan ada sekuelnya yang lebih menantang lagi. Gak sabar pengen nonton.

Selain dibikin jantungan film ini juga menyuguhkan cerita anak - anak ABG yang kadang dibully oleh preman kelas sekolah (jangan ditiru yak, guys). Ini yang membuat mereka menjadi bersatu karena keseringannya dibully oleh beberapa pihak. Cerita ini pun dibuat sangat apik dan menjelaskan beberapa sisi kelam dari masing - masing anak tersebut. Mereka mempunyai ketakutan tersendiri yang membuat pemeran Pennywise semakin kuat menghantui para ABG itu. Ketakutan mereka pun terbukti hanya dengan berani menyebut si badut sebagai IT. Gak ada yang berani untuk nyebutkan makhluk itu karena mereka telah mengalami peristiwa aneh setelah menelusuri hilangnya adik dari salah satu pemeran.

But honestly film ini sangat recommanded banget buat kalian penyuka horror. Kalo bisa nontonnya bareng keluarga tercinta karena ada sisi positif yang bisa diambil setelah nonton ini. Salah satunya jangan percaya ama abang - abang balon kalo nawarin sesuatu, karena belum tentu si abang jelek, eh maksudnya baik. Siapa tahu si abang balon nawarin tanah kavling atau nawarin dinner bareng tapi kamu yang bayarin (kagak jelas hahaha).

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)