HAPPY NEW YEAR, EVERYONE!

by - 9:20:00 AM



A lot of things that have happened in the last year. Banyak suka dukanya juga sih. Tapi kalo ditimbang2 banyak sukanya daripada dukanya. Hehe. Amin. Including:
 
image1.      17 Maret 2015 – pendadaran yang (alhamdulillah) terlambat karena harus bener2 mendalamin skrip(sweet). Bener2 dah perjuangannya. Dari nangis bombay sampe nangis jablay. Alhamdulillah lulus pendadaran juga *yeayyy
image2.      27 Juni 2015 – graduation. Finally, ngerasain juga pake toga. Yeahh, walopun gak ikut acara yudisium karena mendadak tanggalnya dimajuin. Otomatis sia2 bayar yudisium yang bayarannya itu udah naik. Hiks (ehh, ini bawa2 beban juga lho pas graduate kemaren, si Ezel).
image3.      22 Agustus 2015 – mandi2 7 bulan
image4.      05 Oktober 2015 – operasi sesar. Kenapa gak normal? Takut? Actually, gak lah. Cuman ada something yang bikin gak bisa normal. Siapa sih yang gak pengen normal, dude? Ok, let’s just get it over with.
image5.      15 November 2015 – tasmiyah.

Yupp, cuman segini sih. Tapi ini mewakilin semua sukaku. That’s it. Ntar disambung lagi deh. Lagi blank nih buat ngetik. Nyari inspiration. Hehe.


See ya!
 

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)