Kampus Tersayang

by - 5:03:00 PM

Emank sekarang cuaca gak ada yang pasti. Pagi tadi cerah mencetar (katanya Syahrini) tiba-tiba siangnya langsung hujan. Hmm..terpaksa ngangkut jemuran yang udah berhari2 masih basah. Apalagi bantal Doraemon kesayangan direndam karena doi berbisik2 minta dimandiin. Maklum udah berbulan-bulan belum dimandiin... Hehehe.. Doi bosen dijadiin penampungan iler majikannya. Tapi bantal Doraemon gak pernah ngeluh walopun ak rebahin, ak tendang klo lagi kesel, ak ilerin klo lagi kecapekan de el el. Emank doi setia bangetttt ama ak..
Eiiits,klli ne gak ceritain masalah bantal.. Bantalku lagi asik jemuran di belakang. Emank cuma bulek2 luar doank yang jemuran, bantalku juga laaa..
Maaf, kli ne ak mau berbagi cerita sedih karena kampus tersayang klo lagi hujan deras mengguyur kota Samarinda pasti BANJIR. Yang tambah kesel lagi... Kenapa cuma kampusku doank yang kena banjir ? Kenapa kampus2 laen gak ikutan banjir, coba ? Biar kita smua bisa absent berjamaah (jeritan mahasiswa yang suka absent).
Hedeeehh.. Bener2 kayak danau deh. Terpaksa ak harus menghela nafas panjang karena ketunda lagi ngurus keperluan kampus. Untung aja ak ketemu temen kost yang kebetulan lagi ngurus di kampus juga. Jadi dia yang berbaek hati mengabadikan moment2 menyedihkan ne...
Niatnya sih pengen becebur dan berenang2 ke tempat tujuan. Kan ada pepatah mengatakan berenang2 ke hulu, berakit2 ke tepian. Naaaahh, ak pengen kaya gitu. Tapi berhubung kampus bukanlah pantai, jadi ak urungkan niatku.
Emank klo pantai ak bakalan berenang gitu ? Ya gak laaaahh.. Ak kan gak bisa berenang..

Sebelum banjir

udahhh banjiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrr


ne yang mana danau yakk ??



Yaaaaaaaaaaaaaaaaahhh, mudah2n aja ntar beberapa bulan lagi gak ada yang namanya kebanjiran di kampus Fkip tersayang. Untung aja para staf akademik de el el gak harus ngungsi kaya korban kebanjiran di Jakarta yakk..
Alhamdulillahhhhh...:)


You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)