Gila-Gilaan part II

by - 2:14:00 PM


Gila. Kurang kerjaan.

Kata2 itu lebih pantes dilontarkan ketika melihat kelakuanku n’ si Apri ketika di dalam kamar. Buhan kami yang sebenarnya habis dari mall beli alat kosmetik punya ide gila buat belajar make up kaya artis. Hasilnya? Karena kurang keterampilan, mataku yang pake eyeliner belepotan sana sini. Kelopak mataku aja sampe hitam gara2 si eyeliner.

Beberapa puluh menit kami habisin waktu buat menghias muka. Tentu aja dengan gantian make alat kosmetiknya. Ck. Ini karena masih jiwa anak kost. Susah dihilangin... laughing

Pertama ngelihat hasil dari Apri, aku langsung ngakak. Doi yang kebetulan emang punya mata sipit, jadi kelihatan lebam. Kenapa tuh mata?! Ne karena salah make up. Lha aku? Ketika Apri ngelihat mukaku, giliran doi yang ngakak. Mataku lebih kaya orang habis kena pukul orang ato sakit mata lahh. Setelah corat coret muka sana sini, akhirnya kami foto2 dengan perhiasan gelang, kalung , cincin simpananku. Tentu aja dandanan kami kaya orang katrok. Lengkap dah dengan make baju tidur.


Gaya tante2 genit

Gaya tante2 periang :D

Tante2 sok imut












Gaya tante2 kaget + ketakutan *alay*


NB:
Maaf, foto2 aku sebagian diblur karena takut dimanfaatin buat yang macem2, ciin..*pedetingkatdewa* Total smua foto2 kami ada 250. ck. laughing Yuks, mariii..

You May Also Like

2 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)