Hal2 Lucu tentang Popeye part 2

by - 10:11:00 PM



Pacaran n nikah itu beda. Jelas banget bedanya. Pertama pacaran selalu ada aja jaga imej. Cara makan yang dibuat2 lah, yang malu lah, yang gengsi lah, yang panuan lah (ups, maaf ini tetangga). Kalo ditanya mau makan apa, jawabnya terserah sambil tersipu2 malu plus suaranya pelan banget. Pas makan pun juga sama. Pelan. Ngunyah nasinya harus 36 kali dulu baru bisa nelen. Kalo si cowok udah habis duluan, ikut berhenti makan. Alasan udah kenyang, padahal perut masih keroncongan trus dalam hati pengen banget ngebungkus agar bisa dimakan lagi kalo udah di rumah. Ck. 

Sekarang? Ahh, fuck it. No gengsi, no malu, no panu (hehehe). Who’s care about it? I’ve got married, dude. So, why I have to be prestige of this? Kalo laper yah makan. Kalo pengen ini itu yah ngomong. Gak ada rasa malu lagi kalo makan dihadapan suami. Lha, suamiiii, cuy... apalagi yang kita tutup2in sih? Ingus aja kalo ngeleleh pengennya si suami yang ngelapin *jjiiahh

abaikan nama 'Karlina' saya bukan Iis Karlina, melainkan Oldra Karlinda :D

Actually, pas pacaran aku udah tau kejelekan suami. Ya iya lahh, doi tuh orangnya terbuka. Gak ada yang ditutup2in. No prestige lahh. Jadi apa adanya aja. Makanya aku nyaman kalo deket ama doi. Kalo ama mantan2 dulu *uhuk, selalu jaga imej. Yahh, walopun masih ada yang ditutup2in sih ama doi. Cuman nyamannya itu looh yang bikin enak *apaseh.

Sekarang? OMG. Tambah terbuka lagi. Dari kentutnya lahh, dari ngupilnya lah n dari kejorokannya yang bikin aku geleng2 kepala. Ilfill? NO. Cuman sakit kepala aja sih, hahaha. But anyway, I still luv him. He’s ma lovely husband. Gitu2 orangnya penyayang looh, pemirsahh..*mobikindoigeerdoloo

Pernah nih ada kejadian sebelum merit kemarin (doi cerita ditelpon, cuy). Kalo gak salah pas lagi liburan ke Banjarbaru, di rumah ortu. Doi kalo udah tidur pasti suka nyasar kemana2. Kakinya lah yang kesono, ato kepalanya lah yang disini. Ck. N finally, doi mimpi sedang ngeludah. Iya, pas mimpi. Jadi kan dalam mimpi itu doi lagi asik ngeludah, banyak banget malah. Ini emang kebiasaan si doi, suka ngeludah dimana2. Ehh, pas doi buka mata tau2nya bantal yang ada di sebelah udah penuh ludah. Namanya juga ludah orang tidur, pasti tau kan gimana aromanya? Asli bikin mata nyipit. Jelas donk si doi kaget kok ludah banyak banget gitu? N pinternya lagi, doi coba cium aroma tu ludah. Yahh, sapa tau kan itu bukan ludah doi, melainkan ludah burung walet yang bisa dijual puluhan juta rupiah. Unfortunately, itu ludah emang ludah doi sendiri. Sayangnya, bau banget. Hahaha.

Bagian ludah meludah ini pun gak cuman sekali ato dua kali, malah berkali2. Doi pernah bilang ke aku kalo debu yang masuk ke hidungnya itu bikin sakit n ujung2nya ngeludah. Yahh, ini resiko punya hidung jambu mente kayak suamiku. Hahaha. Pernah sewaktu di jalan menuju Banjarmasin, doi yang pengen banget cepet ngeludah cuman ngebuka sedikit kaca mobil. Walhasil ludahnya nempel sebagian disitu. Iieeyyuuww. Trus juga sewaktu di kerjaan. Tau sendiri kan kerja di lapangan itu gimana. Penuh debu plus panas bingit. Doi yang udah pake masker mulut masih aja gak bisa ngilangin hobinya yang suka ngeludah. Pas ngeludah, ehh doi lupa ngelepas maskernya. Damn! Itu ludah dengan bangganya nempel di masker mulut yang masih doi pake. Trus yang jorok itu sapa kali yah? Hahahah.

Actually, it’s same like I am opening ma husband’s ignominies, hahaha. But I didn’t. It’s about husband’s drollery. But, yeah... it’s same. But forget about it. Hahaha. Obviously, masih banyak banget kenyataan2 yang bikin aku jadi speechless. Impossible if I write on it, right? That’s ignominy. Sebelum memposting ini pun aku harus minta ijin suami, supaya doi gak marah2 pas ngebuka blog aku. Hahaha. In fact, he didn’t. I luv him.

You May Also Like

0 comments

Leave a comment here n let's be friend :)
(follow for follow)